Terseret Tuduhan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Semua Hasil kerja Keras

Terseret Tuduhan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Semua Hasil kerja Keras
Selebritas Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717/Istimewa)
0 Komentar

ARTIS sekaligus presenter Raffi Ahmad mengaku kesal dan sedih mengenai tuduhan kasus pencucian uang yang tengah marak diberitakan. Ia menyatakan, kekayaannya saat ini adalah hasil kerja kerasnya selama 20 tahun jadi artis.

Raffi mengatakan, ia merasa usaha dan bisnis yang dilakukannya ini memang dirintis dari bawah dan tidak langsung besar. Hal tersebut diungkapkan suami Nagita Slavina itu seusai live TikTok Beli Lokal bersama Mendag, Zulkifli Hasan di Kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (1/2).

“Yang pasti sedih lah dengan pemberitaan macam-macam, seperti saya terlibat pencucian uang dan lain-lain. Padahal aku kerja keras, 20 tahun di dunia entertainment, aku kerja dari umurku 17 tahun dan coba merintis bisnis lain dari bawah karena aku support produk UMKM Lokal. Maka saya dalam kesempatan ini bilang, berita itu enggak benar,” ungkap Raffi.

Baca Juga:Hajatan Rakyat Konser Salam Metal di GBK: Megawati Pukul Kentongan Simbol Kewaspadaan Nasional dan Ganjar Catat 315 titik yang DidatanginyaTatanan hukum dan Demokrasi Indonesia Jelang Pemilu 2024 Rusak, Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik Serukan Pemilu Berkualitas, Bermartabat dan Jurdil

Raffi berharap, masyarakat tidak terprovokasi atas pemberitaan yang beredar apalagi dari sumber yang tidak jelas dan belum bisa terverifikasi dengan benar.

“Jadi jangan percaya dengan hal-hal yang kayak gitu, toh aku enggak juga patah semangat kok meskipun dijatuhkan dan di fitnah, karena memang aku enggak ngelakuin itu (pencucian uang). Malah dengan kondisi ini, jadi bikin aku tambah semangat untuk sukses dan terus berkarya,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad juga mengaku terkejut dengan isu yang berkembang di masyarakat. Namun, dirinya tidak usil untuk mencari tahu siapa orang yang telah tega melakukan fitnah itu kepada dirinya.

“Aku sama Gigi juga kaget dibilang terlibat pencucian uang. Semua yang kita miliki adalah hasil kerja keras. Nih kalau enggak, percaya silakan cek saja. Itu gedung-gedung yang aku miliki semuanya masih nyicil. Aku kerja keras, kadang sampai ninggalin anak sama istri demi sukses dalam satu bidang bisnis dan mungkin karena ini tahunnya tahun politik, makanya muncul isu itu,” pungkasnya.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea melakukan pembelaan kepada Raffi Ahmad terkait ucapan Ketua National Corruption Watch (NCW), Hanafi Sutrisna mengenai adanya dugaan tindak pencucian uang para koruptor yang masuk ke rekening pribadi dan perusahaan Rans.

0 Komentar