Komitmen Terciptanya Ekosistem Tanpa Emisi, BYD Hadir 3 Varian Inovatif di Indonesia

Komitmen Terciptanya Ekosistem Tanpa Emisi, BYD Hadir 3 Varian Inovatif di Indonesia
BYD Atto 3 memiliki desain yang lebih aerodinamis dan sporty, hadir dengan gaya premium namun tetap ramah pengguna terutama keluarga Indonesia. Foto. Dok. PT BYD Motor Indonesia
0 Komentar

Masing-masing model memiliki keunggulan yang khas dengan kualitas tinggi yang menjadi standar BYD dan telah mendapatkan sertifikat Euro NCAP bintang 5. Hal ini membuktikan bahwa mobil BYD secara keseluruhan memiliki kinerja yang sangat baik dalam perlindungan tabrakan dan dilengkapi dengan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif dan tangguh. Sebagai sumber energinya, ketiga model ini bergerak dengan energi baterai dari inovasi baterai blade yang diciptakan dan diproduksi secara mandiri oleh BYD.

BYD Seal untuk Kelas Premium, terinspirasi dari keindahan lautan, BYD Seal hadir untuk menjadi pilihan bagi pencinta sedan. Hadir dengan tampilan bagian depan berbentuk X yang sporty dan stylish. Kemewahannya juga dirasakan dengan adanya silver-plated panoramic roof yang membentang luas, crystal gear shift, serta Interior mewah dan luas yang menambah ruang gerak bagi penumpang di belakangnya. Kesan premium juga diperlihatkan dari lampu LED belakang yang boundless. Adanya BYD intelligence cockpit system membuktikan bahwa BYD Seal juga merupakan mobil berteknologi tinggi.

Berbeda dengan BYD Seal, BYD Atto 3 memiliki desain yang lebih aerodinamis dan sporty dengan interior modern dan unik yang ditampilkan dengan tarikan guratan garis ke atas. Karakter sporty pada BYD Atto 3 juga diperlihatkan melalui roda alloy yang dinamis, kokpit yang futuristik, interior yang luas, kompartemen bagasi yang besar, panorama full length, jok kulit berlapis, dan stereo Dynaudio 12 speaker. Secara keseluruhan BYD Atto 3 hadir dengan gaya premium namun tetap ramah pengguna terutama keluarga Indonesia.

Baca Juga:Lancia Mobil Listrik asal Italia Bakal Hadir di Indonesia 1.906 Unit, Ini BocorannyaKritik dari Forum Keluarga Besar IPB University: 5 Poin Seruan, Salah Satunya Suara Sivitas Akademika dan Setiap Warga Negara Harus Dilindungi

Mengadopsi konsep desain ‘ocean aesthetics’, BYD Dolphin memiliki siluet dengan garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, sehingga memberikan karakter desain yang tegas dan elegan. Desain bodi dengan garis luar yang tegas, dan canggih dipadukan dengan garis lipatan tajam memberikan kesan kontur yang mengalir, memproyeksikan ekspresi percaya diri dari. Desain lampu depan dan belakang dari BYD Dolphin terinspirasi dari gerakan dinamis lumba-lumba, lampu depan LED melintasi kisi-kisi tengah dan lampu belakang memberikan kesan gaya dan teknologi avant garde, suspensi yang futuristik menciptakan lingkungan berkendara yang modern membentuk permukaan melengkung yang indah, dinamis, dan minimalis. (*)

0 Komentar