Komitmen Terciptanya Ekosistem Tanpa Emisi, BYD Hadir 3 Varian Inovatif di Indonesia

Komitmen Terciptanya Ekosistem Tanpa Emisi, BYD Hadir 3 Varian Inovatif di Indonesia
BYD Atto 3 memiliki desain yang lebih aerodinamis dan sporty, hadir dengan gaya premium namun tetap ramah pengguna terutama keluarga Indonesia. Foto. Dok. PT BYD Motor Indonesia
0 Komentar

PELAKU industri Electric Vehicle (EV) global, Build Your Dreams (BYD) hadir di Indonesia dengan meluncurkan tiga produk inovatifnya secara berbarengan, SEAL, Atto 3, dan Dolphin. BYD berkomitmen menjadi jenama yang mendukung terciptanya ekosistem tanpa emisi di Indonesia.

Dalam acara peluncuran saat itu, Kamis (18/1) berlangsung di Sasana Kriya Building, Taman Mini Indonesia Indah, manajemen BYD yang diwakili oleh Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik, Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, dan Nathan Sun, Operational Director PT BYD Motor Indonesia, menyatakan bahwa BYD hadir untuk membawa perubahan gaya hidup ramah lingkungan di Indonesia.

“Indonesia, khususnya Jakarta, banyak mobil dan macet di jalanan. Polusi dan emisi karbon ini membuat udara kurang nyaman. BYD mencoba memberikan vehicle ramah lingkungan demi udara yang lebih bersih. Kami berharap di masa depan jalanan di Indonesia akan lebih nyaman,” ungkap Liu Xueliang.

Baca Juga:Lancia Mobil Listrik asal Italia Bakal Hadir di Indonesia 1.906 Unit, Ini BocorannyaKritik dari Forum Keluarga Besar IPB University: 5 Poin Seruan, Salah Satunya Suara Sivitas Akademika dan Setiap Warga Negara Harus Dilindungi

Dunia telah mengenal BYD sebagai perusahaan teknologi yang berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan melalui berbagai produknya, termasuk kendaraan dengan energi terbarukan. Dedikasi BYD kepada Bumi, ditegaskan dengan inisiatif mengurangi suhu bumi sebesar 1℃ melalui nilai-nilai perusahaan, yaitu excellence, pragmatism, passion, dan innovation. Hal ini juga yang menjadi alasan Warren Buffet, pengusaha global asal Amerika Serikat, mendukung kegiatan bisnis dari BYD dengan kepemilikan saham.

Salah satu wujud komitmen BYD kepada lingkungan melalui inovasi teknologi terkini, adalah menciptakan dan hanya dimiliki oleh BYD berupa e-platform 3.0. Inovasi e-platform 3.0 yang merupakan susunan baterai blade bertugas meningkatkan kinerja EV agar memiliki tingkat keamanan dan durabilitas tinggi serta lebih efisien untuk jarak tempuh lebih jauh dari jenis baterai lainnya.

Masuknya BYD ke pasar Indonesia semakin memperkuat komitmen berkelanjutan BYD kepada lingkungan, terutama karena sejalan dengan visi dan misi pemerintah Indonesia dalam menekan emisi bahan bakar kendaraan. Sebagai bagian dari strategi perusahaan, BYD juga akan berkolaborasi dengan mitra lokal untuk membangun jaringan distribusi yang kuat agar dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia.

Sebagai leading global industri New Energy Vehicle (NEV), BYD memperkenalkan tiga EV mutakhir buatannya untuk pasar Indonesia yaitu; BYD Seal, BYD Atto3 dan BYD Dolphin. Ketiga produk ini merupakan produk berenergi baterai yang unggul, berkualitas tinggi, efisien, nyaman, dan ramah lingkungan, serta telah teruji secara global dengan jumlah produksi yang tinggi dan pendistribusian kepada hampir 70 negara di dunia.

0 Komentar