Punya Tiga Kewarganegaraan, Ini Sosok Lengkap Elon Musk yang Gemar Baca

Punya Tiga Kewarganegaraan, Ini Sosok Lengkap Elon Musk yang Gemar Baca
Elon Musk membaca buku catatan proyek Sheldon
0 Komentar

Setelahnya, Elon Musk menjalin hubungan dengan Grimes (Claire Boucher) yang seorang musisi dan artis. Meskipun mereka tidak menikah secara resmi, tetapi keduanya memiliki tiga orang anak, yaitu X Ae A-Xii, Exa Dark Siderael Musk, dan Tau Techno Mechanicus.

Namun, sebelum memiliki anak ketiga dengan Grimes, rumor asmara Musk juga kembali mencuat dengan Shivon Zilis yang merupakan direktur operasional dan proyek spesial di Neuralink.

Belum diketahui kapan keduanya mulai berkencan. Namun, mereka bertemu ketika Zilis bergabung dengan OpenAI, organisasi yang ikut didirikan Musk sebelum ia keluar pada 2018. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak kembar yang lahir pada November 2021.

Baca Juga:Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Sita Ponsel Aiman Witjaksono: Kepentingan Pembuktian dalam PenyidikanMahfud MD Mundur dari Menko Polhukam, Bakal Temui Jokowi

Pada Februari 2022, Elon Musk juga pernah diisukan berkencan dengan artis asal Australia, Natasha Bassett. Rumor keduanya memiliki hubungan spesial terjadi saat perempuan 29 tahun itu turun dari pesawat pribadi Musk di Los Angeles.

Karier Elon Musk

Sejak kecil, Elon sangat gemar membaca dan belajar. Pada usia 10 tahun, minatnya mulai tertuju pada teknik komputer. Pada usia 12 tahun, ia mulai belajar pemrograman dan berhasil menciptakan kode komputer untuk sebuah permainan yang dinamai Blastar.

Blastar adalah permainan sederhana yang menggunakan grafis ASCII dan diinspirasi oleh permainan seperti Space Invaders. Elon Musk kemudian menjual kode sumber permainan ini ke majalah PC and Office Technology dengan harga US$ 500 atau setara Rp 7,8 jutaan.

Elon Musk telah membangun karier yang luar biasa dalam dunia teknologi, bisnis, dan eksplorasi luar angkasa. Dimulai dengan Zip2 Corporation pada 1996, yang menyediakan solusi perangkat lunak untuk bisnis lokal.

Pada 1999, ia mendirikan X.com, yang kemudian menjadi PayPal, platform pembayaran online terkemuka yang diakuisisi oleh eBay pada 2002.

Bukan hanya itu, SpaceX yang didirikan Musk pada 2002, juga menjadi pionir dalam industri penerbangan antariksa dengan tujuan mengurangi biaya akses ke luar angkasa.

Bersama rekannya, Musk membangun Tesla pada 2004. Perusahaan itu kini menjadi pusat inovasi dalam pengembangan mobil listrik.

Baca Juga:Teka-teki Kematian Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner Terpecahkan, Apa Itu?Bahlil Tanggapi Soal Kabar Mundurnya Mahfud Siang Ini: Jika Benar Itu Haknya, Tapi Belum Mendengar Informasi Resmi

Selain itu, Musk terlibat dalam menciptakan solusi transportasi masa depan melalui The Boring Company yang didirikannya pada 2016, dan mengembangkan chip otak-komputer melalui perusahaan neuroteknologi, Neuralink.

0 Komentar