Kasus Penembakan WNA Turki yang Dilakukan Terencana Geng Meksiko, Adakah Kejahatan Transnasional di Bali?

Kasus Penembakan WNA Turki yang Dilakukan Terencana Geng Meksiko, Adakah Kejahatan Transnasional di Bali?
3 WN Meksiko ditangkap terkait penembak WN Turki di Bali.
0 Komentar

Menurut sumber, keanehan lain terlihat dari CCTV dan keterangan sejumlah saksi di dua vila ini, ada kemiripan terkait gerak-gerik selama di Vila. “Yakni, salah satu dari pihak Turki diduga senior atau diduga bos, selalu sibuk dengan terima telepon dan menelepon orang,” ungkapnya.

“Kenapa dikatakan demikian, jikalau orang itu telepon, maka tiga lainnya stanby melakukan penjagaan. Salah satunya selalu berdiri di bagian belakang pria yang kerap telepon itu. Lalu duanya lagi, berdiri terpisah namun tidak begitu jauh, tampak sedang memantau situasi sekitar,” tambah sumber.

“Korban penembakan ini, diduga anak buah dari orang yang selalu teleponan, yang hingga kini tidak tahu di mana keberadaannya,” bisik sumber sembari meminta namanya dirahasiakan. Berbagai kejanggalan ini, kuat dugaan pihak Turki memiliki masalah serius dengan komplotan dari Geng Meksiko.

Baca Juga:Tembak WNA Turki di Bali Sempat DPO, Pemimpin Geng Meksiko Sicairos Valdes Roberto Ditangkap di Terminal NganjukMisteri Keberadaan 4 Senpi Terindikasi Buatan Indonesia Milik Geng Meksiko Penembak WNA asal Turki di Bali

Datang dua orang pria Meksiko, lalu salah satunya menodong satpam menggunakan senjata api. Lalu muncul dua lelaki bergegas terobos ke dalam Vila, salah satunya melepas tembakan secara beringas mengenai tubuh Turan Mehmet. “Diduga mereka membawa dua senjata api. Kita masih selidiki kebenarnya,” timpal sumber. (*)

0 Komentar