Usai Kunjungan di Ponpes KHAS Kempek Bareng Siti Atikoh, Hary Tanoesoedibjo Resmikan Pusat Kesehatan Pesantren di YLPI Ponpes Buntet Cirebon

Usai Kunjungan di Ponpes KHAS Kempek Bareng Siti Atikoh, Hary Tanoesoedibjo Resmikan Pusat Kesehatan Pesantren di YLPI Ponpes Buntet Cirebon
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Siti Atikoh Supriyanti, Ketum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan Kiai Ponpes Buntet KH Moh Farid NZ, dan caleg nomor urut 2 Partai Perindo untuk DPR dari dapil 8 Jabar meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu Dean Herdesviana meresmikan Puskestren di YLPI Pondok Pesantren Buntet, Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Cirebon, Selasa (30/1/2024).
0 Komentar

Terdapat tiga ruangan untuk pemeriksaan yang sifatnya tidak rawat inap, juga untuk rawat inap sementara. Ruangan dipisah menjadi tiga bagian yang seluruhnya difasilitasi dengan pendingin (AC).

Sementara, Kiai Ponpes Buntet Moh Farid NZ turut memberi selamat untuk Partai Perindo atas segala jerih payah memperjuangkan masalah kesehatan di kalangan santri.

Caleg nomor urut 2 Partai Perindo untuk DPR dari dapil 8 Jabar meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu Dean Herdesviana mengapresiasi kunjungan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Pertemuan Mahfud MD-Jokowi di Last Minute Pemilu 2024Tidak Serahkan Laporan Awal Dana Kampanye, 5 Parpol Ini di Jawa Tengah Didiskualifikasi

”Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Hary Tanoe yang meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) di lingkungan pesantren Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu indikator yang membuat pemerintahan suatu negara ataupun daerah itu dikategorikan berhasil adalah pelayanan kesehatan yang baik.

Sama halnya dengan pendidikan, kesehatan pun menjadi program utama dalam pembangunan berkelanjutan yang menjadi fokus pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga memberikan bantuan  Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) dinPonpes KHAS Kempek, Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat. Dia berharap puskestren tersebut dapat bermanfaat bagi umat.

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat memberikan pidato sambutan dalam acara Seminar Nasional Kesehatan Remaja Putri yang yang dihadiri ribuan santriwati. Dalam seminar tersebut, istri Capres Ganjar Pranowo Siti Atikoh menjadi pembicara.

Dia menjelaskan puskestren tersebut nantinya akan menjadi seperti klinik berjalan. Tempat kesehatan yang dapat diakses oleh masyarakat khususnya keluarga besar Pondok Pesantren KHAS Kempek.

Jadi seperti klinik berjalan yang nanti akan resmikan. Mudah-mudahan itu bisa amanah bermanfaat bagi tentunya keluarga besar pondok pesantren Kempek di sini termasuk untuk hadirin sekalian,” katanya.

Baca Juga:Sri Mulyani: LPDP Lakukan Kajian dengan Hati-hati Mengingat Penerapannya di Amerika Serikat Timbulkan Masalah BerkepanjanganPasukan Khusus Israel Menyamar Sebagai Warga Sipil ke Rumah Sakit Jenin, 3 Orang Tewas

Hary Tanoesoedibjo hadir bersama Liliana Tanoesoedibjo dan Siti Atikoh Supriyanti. Mereka duduk lesehan bersama petinggi Pompes KHAS Kempek Kiai Musthofa Aqil Siroj. (*)

0 Komentar