Terungkap Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, Seleb TikTok Rahma Azzahra Putri Hariyadi

Terungkap Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, Seleb TikTok Rahma Azzahra Putri Hariyadi
Rahma Azzahra Putri Hariyadi dan mobil yang dipakai saat kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (27/1/2024) dini hari
0 Komentar

KABAR duka datang dari selebritas Tiktok Rahma Azzahra Putri Hariyadi yang meninggal akibat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi pada Sabtu (27/1). Ia dikenal dengan akun @kanjengrahtu, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi. Rahma, yang baru berusia 19 tahun, dikonfirmasi meninggal setelah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk di KM 33, Kabupaten Bogor.

Perempuan berusia 19 tahun ini mengendarai mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi F 1658 BY, dari arah Jakarta menuju Bogor.

Menurut keterangan Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan kecelakaan terjadi pukul 00.04 WIB. Rahma diketahui dalam kondisi mengantuk saat menyetir dan kemudian menabrak bagian belakang truk Hino Fuso yang ada di depan mobilnya.

Baca Juga:Edward Norton Gantikan Benedict Cumberbatch di Film Biografi Bob Dylan “A Complete Unknown”Kiranila Kayra Keemaya Nama Bayi yang Diberikan Nana Mirdad, Sejumlah Alasan Tolak Adopsi

Berikut ini profil singkat Rahma Azzahra Putri Hariyadi, yang berhasil dihimpun:

Profil Rahma Azzahra Putri Hariyadi

Rahma Azzahra Putri Hariyadi saat ini berusia 19 tahun. Dikutip dari laman LinkedIn-nya, Rahma adalah alumni SMAN 1 Bogor dan pernah menjabat sebagai sekretaris OSIS.

Dia juga aktif di berbagai kegiatan terutama pada acara Smansa Day. Rahma menjadi direktur keuangan sekaligus bendahara.

Saat ini Rahma tercatat sebagai mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Rahma tercatat sebagai mahasiswa angkatan 2022.

Seperti saat SMA, Rahma juga aktif di segala kegiatan kampusnya, termasuk di Economix FEB UI yang gemar menyelenggarakan seminar internasional, kompetisi internasional, dan lainnya.

Selain kegiatan kampus, Rahma juga sangat aktif di media sosial TikTok dengan akunnya bernama @Kanjengrahtu. Di platform tersebut, Rahma memiliki pengikut sebanyak 174.000 dengan videonya paling banyak ditonton sebanyak 2,6 juta kali.

Rahma bersama teman-temannya terlihat suka meniru gerakan tarian yang sedang viral di TikTok dan membagikan kesehariannya. Sementara di Instagram, Rahma tidak terlalu aktif.

Baca Juga:Perjalanan KA Jarak Jauh Terdampak Anjloknya KA PandalunganKA Pandulungan Relasi Gambir-Surabaya-Jember Anjlok di Sidoarjo

Namun, ia dengan akunnya yang bernama @Rhm.azzhr hanya memiliki 6.000 pengikut lebih dengan unggahan terakhirnya sedang menikmati liburan di Yogyakarta. (*)

0 Komentar