Bersama Ganjar Pranowo di Stadion Bima Kota Cirebon, Dean Herdesviana Ajak Milenial Lirik Sektor Pertanian

Bersama Ganjar Pranowo di Stadion Bima Kota Cirebon, Dean Herdesviana Ajak Milenial Lirik Sektor Pertanian
Bersama Ganjar Pranowo, caleg nomor urut 2 Partai Perindo untuk DPR dari dapil 8 Jabar meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu Dean Herdesviana yang turut menghadiri kampanye akbar bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ ini digelar di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1)
0 Komentar

CALON presiden Ganjar Pranowo akan berkampanye di tiga kota pada Sabtu hari ini, 27 Januari 2024. Ketiga kota itu adalah Cirebon, Kuningan, dan Jakarta.

Pada pukul 10.20, Ganjar dijadwalkan akan menghadiri hajatan rakyat di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat. Usai dari Cirebon, bekas Gubernur Jawa Tengah itu langsung melawat ke Kuningan, Jawa Barat.

Di Kuningan, Ganjar akan bertemu dengan milenial, gen z, dan influencers di Saung Gunung Kuningan, pada pukul 13.40. Setelah itu, pada pukul 15.10, Ganjar akan menghadiri Deklarasi Akbar di Lapangan Puryabaya, Ciawi Gebang, Kuningan.

Baca Juga:Donald Trump Disuruh Ganti Rugi Rp1,31 Triliun Akibat Cemarkan Nama Baik KolumnisAda 2 Permohonan, Dewan Pers Tindaklanjuti Surat Pengaduan Aiman Witjaksono

Saat tiba, Ganjar diiringi lagu ‘Ku Tak Bisa’ yang dibawakan langsung oleh Band Slank. Pantauan delik.tv pada (27/1), kampanye akbar bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ ini digelar di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat. Ganjar tiba di lokasi pukul 10.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan jaket hitam.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkomitmen akan menyejahterakan rakyat, salah satunya melalui KTP sakti.

“Program unggulan KTP Sakti sebagai sinkronisasi data nasional supaya bantuan-bantuan nasional untuk mengurangi beban masyarakat tepat sasaran,” ujar Ganjar saat berkampanye di di stadion Bima, Cirebon, Sabtu, (27/1).

Adapun bantuan tersebut termasuk diantaranya pupuk subsidi, BB bersubsidi untuk nelayan, hingga pemutihan kredit macet petani dan nelayan. Menurutnya bantuan-bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat melalui KTP sakti akan meringankan beban masyarakat.

“Sama dengan petani kami sampaikan masih sama dengan yang biasa disampaikan, tolong dong pak pupuk. Ini sesuatu yang dibunyikan di hampir seluruh tempat di Indonesia, maka menurut saya menjadi prioritas yang harus ada,” jelas Ganjar.

Senada, caleg nomor urut 2 Partai Perindo untuk DPR dari dapil 8 Jabar meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu Dean Herdesviana yang turut menghadiri kampanye akbar bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ ini digelar di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, menegaskan, program ketahanan pangan nasional menjadi tumpuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Dia menjelaskan, pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud, berkomitmen meningkatkan sektor pertanian dan menjamin ketersediaan pupuk bagi petani secara merata.

0 Komentar