Kritik Keras Megawati, Ganjar Turun ke Akar Rumput hingga Perkenalkan Relawan asal Caleg DPR asal PAN

Kritik Keras Megawati, Ganjar Turun ke Akar Rumput hingga Perkenalkan Relawan asal Caleg DPR asal PAN
Capres Ganjar Pranowo saat mengenalkan Caleg DPR RI Dapil Jabar 8 dari PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subaja, ke massa buruh pendukungnya di Brebes, Jawa Tengah. (Foto: IST)
0 Komentar

Ia mengungkapkan beberapa kali dirinya dikenalkan oleh Capres Ganjar Pranowo saat kampanye di sejumlah daerah. Sebelumnya, ia dikenalkan saat kampanye di Magelang, kali ini, ia dikenalkan oleh Ganjar kepada para buruh di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1) malam.

“Saat itu saya dikenalkan Pak Ganjar ke para buruh. Pak Ganjar menyampaikan bahwa saya adalah sosok teman kuliah di UGM yang sering mendampinginya ketika melakukan kampanye berbagai daerah, ” ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/1).

Ganjar mengatakan, lanjut Heru, bahwa dirinya tetap loyal meski telah mendapat ancaman untuk dipecat dari PAN. Akan tetapi Ganjar menegaskan kembali bahwa Heru tidak dipecat dari PAN dan justru menjadi bagian Caleg DPR RI Dapil Jabar 8 yang meliputi daerah Indramayu-Cirebon dari Partai PAN.

Baca Juga:KPK: Dugaan Suap Soal Pengadaan Barang-Jasa, Begini Riwayat Hidup Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada RitongaRatusan Mahasiswa se-Jawa Barat Bagikan Ribuan Pamflet Tolak Politik Dinasti

“Sampai saat ini terus bergerak dan berjuang menangkan Ganjar Pranowo Presiden di tengah usaha dirinya untuk memenangkan pencalegan DPR RI,” katanya menirukan ucapan Ganjar Pranowo saat diskusi dengan para buruh pendukungnya. (*)

0 Komentar