Dramatis, Los Blancos Menang Atas Atletico Skor 5-3

Dramatis, Los Blancos Menang Atas Atletico Skor 5-3
Pemain Real Madrid lakukan selebrasi.
0 Komentar

Sayang, tendangan Carvajal yang berdiri tanpa kawalan masih mampu dihalau oleh Oblak pada menit ke-70.

Kepa membuat kesalahan yang berujung gol pada menit ke-79. Tangkapannya kurang sempurna sehingga memantul ke arah Rudiger dan bergerak ke gawang sendiri. Skor menjadi 2-3.

Madrid tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan jadi 3-3. Serangan beruntun tim asuhan Carlo Ancelotti berujung gol yang dicetak oleh Carvajal.

Baca Juga:5 Catatan Kritis dalam Karir Prabowo SubiantoJejak Intelijen Menuju Pemilu 2024

Madrid semakin gencar melakukan tekanan setelah menyamakan kedudukan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan pertandingan harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Madrid akhirnya bisa meraih kemenangan lewat babak perpanjangan waktu. Gol bunuh diri Stefan Savic pada menit ke-116 dan gol pemain pengganti Brahim Diaz (120+2) membuat skor berubah menjadi 5-3 dan Madrid pun lolos ke partai final Piala Super Spanyol.

Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga Barcelona lawan Osasuna yang digelar pada Jumat (12/1) dini hari WIB. Pertandingan akan digelar di stadion yang sama di Arab Saudi itu.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Saul Niguez, Samuel Lino; Alvaro Morata, Antoine Griezmann (*)

0 Komentar