Rekomendasi 10 Film Ini Buat Kamu di Awal Tahun 2024

Rekomendasi 10 Film Ini Buat Kamu di Awal Tahun 2024
Cover Film Trinil: Kembalikan Tubuhku
0 Komentar

Mereka memutuskan untuk menyelamatkan Sukma karena menyangka ia adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka tak pernah mengira tindakan itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Film ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Mulia.

Setengah Hati 

Film drama ini  tayang perdana di bioskop pada 25 Januari 2024.  Film ini mengisahkan tentang Ganes ingin melanjutkan kuliahnya. Dia pun mengambil pekerjaan diluar pekerjaan utamanya.

Baca Juga:Tak Ada yang Abadi, Band NOAH Pamit3 Cara Minum Kopi di Pagi Hari Agar Lebih Nyaman di Perut Anda

Pertemuannya dengan Astri yang baru kembali dari kuliah di kota besar membuka pikiran dan hatinya soal kekuasaan, mereka pun saling jatuh hati.  Bersama Bos tempat kerjanya, Surya dan dua rekan kerjanya, mereka bersama-sama berusaha membuka kedok calon pemimpin di kampungnya.

Film ini dibintangi oleh Yusuf Mahardhika, Tissa Biani, Rachman Avri, Mamat Alkatiri, Marwoto Kawer, Puspa Ritchwary, Beddu, Wina Marrino, Cak Lontong, dan Arief Didu.

Rambut Kafan

Film Rambut Kafan ini tayang perdana di bioskop pada 18 Januari 2024.  Film horor ini mengisahkan tentang sepasang suami istri Anwar dan Mirna yang ingin sekali memiliki anak laki-laki.

Sang istri sempat mengandung tiga kali dan semuanya mengalami keguguran.  Kondisi Mirna semakin mengkhawatirkan, namun dokter mengatakan bahwa dirinya tidak menderita penyakit apa pun.

Di sisi lain, Suban, adik kandung Anwar datang untuk meminta bagian warisan keluarga.  Suban mulai melakukan hal yang mencurigakan. Aktivitasnya pun membuat Tari curiga dan beranggapan Suban menggunakan hal-hal mistis untuk menyakiti mamanya dan mendapatkan harta warisan.

Film ini dibintangi oleh Bulan Sutena, Catherine Wilson, Yama Carlos, Virnie Ismail, dan Nita Gunawan.

Bu Tejo Sowan Jakarta 

Film Bu Tejo Sowan Jakarta tayang perdana di bioskop pada 18 Januari 2024.  Film drama komedi ini mengisahkan tentang Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya.

Baca Juga:Hoomy AI Teknologi Kecerdasan Buatan Interior Design pertama di IndonesiaTren Desain Interior yang Berkembang di Tahun 2024

Sayangnya, sang ibu tidak mengizinkan Teddy menikahi kekasihnya karena keturunan Tionghoa.   Teddy pun mengajak seisi kampung ke Jakarta agar tetap bisa menikah.

0 Komentar