Tak Ada yang Abadi, Band NOAH Pamit

Tak Ada yang Abadi, Band NOAH Pamit
rup band Noah resmi pamit di tahun 2024 ini. Konser terakhirnya saat pergantian malam Tahun Baru, Minggu 31 Januari 2023 di SCTV. (Foto: Instagram @noahsite)
0 Komentar

Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak

Kami pamit.
Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave

Sampai jumpa lain waktu.

NOAH debut sebagai Peterpan pada 2000 di Bandung. Album studio pertama mereka bertajuk Taman Langit dikeluarkan di bawah label Musica Studio’s pada 2003. Album tersebut sukses di pasaran dan berlanjut ke Bintang di Surga (2004). Peterpan menjadi band mainstream Indonesia dengan penjualan album terlaris pada masanya.

Pada 2006, Peterpan berkonflik dengan beberapa personel dan akhirnya nama tersebut dipensiunkan dan diganti dengan NOAH pada 2012. NOAH merilis album studio pertama mereka Seperti Seharusnya (2012) diikuti dengan tetralogi Second Chance, di mana mereka merekam ulang lagu-lagu Peterpan.

Baca Juga:3 Cara Minum Kopi di Pagi Hari Agar Lebih Nyaman di Perut AndaHoomy AI Teknologi Kecerdasan Buatan Interior Design pertama di Indonesia

Proyek ini terdiri dari Second Chance (2014), Taman Langit (2021), Bintang di Surga (2022), dan Hari yang Cerah (2022).

Tak dimungkiri, hampir semua lagu Noah memberikan kenangan tersendiri.  Mewarnai dan kembali industri musik Tanah Air, melalui karya-karya terbaiknya.

Lirik yang ditulisnya cukup relate dengan kehidupan nyata sebagian orang, sehingga membuat band ini tetap bertahan di hati para penggemarnya. (*)

0 Komentar