Hamas: Anda Datang Terlambat-Misi Sudah Tercapai, Terowongan untuk Operasi Banjir Al-Aqsa

Hamas: Anda Datang Terlambat-Misi Sudah Tercapai, Terowongan untuk Operasi Banjir Al-Aqsa
Menteri Keamanan Israel Yoav Gallant
0 Komentar

Selain itu, terowongan ini menyoroti kemampuan keamanan canggih yang dimiliki kelompok perlawanan, yang semuanya telah mereka sembunyikan selama bertahun-tahun, jauh dari pandangan musuh dan aparat keamanan serta badan intelijen yang mengepung Jalur Gaza, semuanya dengan puluhan orang. dan bahkan mungkin ratusan pejuang Perlawanan berpartisipasi dalam pembangunan terowongan.

Terungkapnya terowongan ini tampaknya mengungkap salah satu rahasia di balik keberhasilan perlawanan pada tanggal 7 Oktober dalam mengangkut dengan cepat ratusan pejuang perlawanan dari dalam Gaza ke permukiman di wilayah Gaza, bersama dengan kendaraan mereka yang dilengkapi dengan senapan mesin dan senjata dalam jumlah besar. .

Musuh gagal mengambil tindakan terhadap mereka, hal ini menunjukkan persiapan yang unggul dari Brigade al-Qassam. Hal ini juga membantah narasi yang didorong oleh pendudukan Israel ketika mereka mencoba untuk menggambarkan Operasi Banjir al-Aqsa yang dilakukan oleh Perlawanan sebagai operasi yang sederhana dan menghubungkan infiltrasi tersebut semata-mata karena lemahnya kemampuan dan kesiapan pasukan mereka. (*)

0 Komentar