Apakah pasangan yang tidak bahagia membuat Anda kurang bahagia?

Apakah pasangan yang tidak bahagia membuat Anda kurang bahagia?
0 Komentar

Stavrova mengatakan meskipun temuan timnya terdengar suram, dia tidak dapat berkomentar apakah konvergensi ini selalu merupakan hal yang buruk, bahkan ketika kesejahteraan salah satu pasangan menurun. Memiliki sifat atau perilaku yang mirip dengan pasangan Anda dapat meningkatkan stabilitas hubungan; Ketika seseorang memiliki kesenjangan kepuasan yang tinggi pada tahun pertama pernikahannya, hal ini akan meningkatkan peluang mereka untuk bercerai di kemudian hari.

Anda tidak harus memilih untuk berkencan dengan seseorang yang selalu ceria, tetapi Anda harus menyadari bahwa orang tersebut mungkin akan memengaruhi Anda seiring berjalannya waktu. Anda bersama-sama memahami dunia, dengan pasang surutnya, kata Stavrova. Memiliki pasangan dengan temperamen yang tangguh mungkin akan lebih berpengaruh terhadap kualitas hidup.

“Tidak terlalu penting, apakah Anda tidak pernah mengalami penurunan kesejahteraan, atau tidakkah Anda mengalami frustrasi,” kata Saxbe. “Yang lebih penting adalah: bagaimana cara Anda pulih?” (*)

 

0 Komentar