Ascott Jakarta Dukung Bisnis dan Seni Lokal

Ascott Jakarta Dukung Bisnis dan Seni Lokal
Ibu Kiki, penjual jamu yang beroperasi di Ascott Kebon Kacang Jakarta. (Sumber: Spesial)
0 Komentar

ASCOTT Limited, penyedia akomodasi dan tempat tinggal berlayanan yang memiliki reputasi baik, berkomitmen untuk mengapresiasi bisnis dan seni lokal, serta memperluas budaya kepedulian dan keramahtamahannya kepada masyarakat lokal dan lingkungan tempat mereka berinteraksi setiap hari. Hal ini diwujudkan dengan melibatkan produk dan seniman lokal dalam pelayanan sehari-hari menyambut tamunya.

Sebagai servicedresidence yang berlokasi strategis di Kebon Kacang, di jantung kota metropolitan Jakarta, tamu Ascott Jakarta datang dari seluruh pelosok tanah air dan dunia. Oleh karena itu, wajar jika Hotel mempunyai kesempatan terbaik untuk memperkenalkan produk dan artis lokal baik di kancah nasional maupun internasional melalui interaksinya dengan para tamu nasional dan internasional tersebut. “Kami berkomitmen untuk membantu bisnis dan seni lokal untuk tumbuh dan berkembang, dan terlebih lagi untuk mendapatkan tempat di hati klien multinasional kami,” tegas Patrick Legrand, The Ascott Limited Area Manager.

“Buktinya ada pada pudingnya,” begitu kata mereka. Makanya kita perlu cek…hanya sejauh ini di lobi Ascott Jakarta. Di sini Anda melihat mereka menyajikan jamu minuman herbal Indonesia sebagai minuman selamat datang, yang berbeda setiap hari. Minuman ini dipilih karena merupakan warisan budaya Indonesia yang membanggakan dan merupakan suplemen yang sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan seseorang. Ini adalah upaya yang tidak menyesal untuk memperkenalkan jamu kepada klien internasional, dan untuk mengingatkan generasi klien nasional saat ini akan warisan kuliner mereka.

Baca Juga:RS Indonesia di Gaza Berhenti Beroperasi Karena Kekurangan Perbekalan MedisJokowi Akan Resmikan Pos Lintas Batas Jagoi Babang Bulan Depan

“Saya sangat senang Hotel mengundang saya untuk memperkenalkan jamu kepada tamu lokal dan asing! Dengan membuatkan jamu untuk para pengunjung ini, saya dapat membantu masyarakat untuk tetap sehat dan meningkatkan penjualan karena mereka selalu memesan lebih banyak. Jadi ini merupakan keuntungan bagi saya,” kata Ibu Kiki, penjual jamu di Ascott Jakarta.

Melengkapi minuman selamat datang jamu Timur yang kental adalah musik biola yang terdengar di seluruh lobi setiap hari Sabtu. “Bermain biola adalah suatu kesenangan sekaligus profesi. Impian saya menjadi kenyataan, sekarang saya bisa bermain biola untuk menjamu tamu dari berbagai negara dengan uang sungguhan,” kata Joe, pemain biola yang tinggal di Ascott Jakarta.

0 Komentar