Produsen Skuter Listrik Indonesia United Perkenalkan 2 Model di Malaysia

Produsen Skuter Listrik Indonesia United Perkenalkan 2 Model di Malaysia
Skuter United dipajang di Tangerang, 9 Agustus 2023. (Foto B-Universe/Muhammad Ghafur Fadillah)
0 Komentar

TERANG Dunia Internusa, perusahaan Indonesia yang memproduksi sepeda dan skuter listrik dengan merek United, telah meluncurkan dua model di negara tetangga Malaysia selama debut regionalnya.

United memamerkan model skuter listrik E-Motor TX 3000 dan TX 1800 pada acara perkenalan yang diadakan di Plazza Pavilion Bukit Jalil di Kuala Lumpur awal pekan ini.

“Malaysia menjadi tujuan awal upaya kami memperluas United E-Motor ke pasar internasional. Dengan dukungan pemerintah Indonesia, kami mengantisipasi inisiatif ini akan meningkatkan kehadiran pasar produk-produk buatan Indonesia,” kata Direktur Terang Dunia Henry Mulyadi.

Baca Juga:Indonesia Mendesak DK PBB Segera Mengakhiri Perang di Gaza10 Negara dengan Wajib Militer

Usaha perusahaan di Malaysia ini merupakan upaya kolaborasi dengan perusahaan teknologi lokal Artroniq Berhad, yang berfungsi sebagai distributor resmi skuter listrik United. Pada tahap selanjutnya dari kerja sama ini, Artroniq akan mendirikan pabrik perakitan.

“Kami sedang dalam proses menciptakan ‘konsep toko pengalaman’ yang akan diluncurkan di tiga lokasi, dengan rincian lebih lanjut akan diumumkan tahun depan,” kata Chief Financial Officer Artroniq Marcus Chin.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Terang Dunia, sebuah kemitraan yang tidak hanya memperkuat posisi pasar kami namun juga memberikan solusi inovatif kepada para pemangku kepentingan. Kami yakin kerja sama kami dengan United E-Motor akan menawarkan insentif berharga bagi investor kami dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih ramah lingkungan. masa depan yang bersahabat,” tambah Marcus.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Indera Hermono dan Ketua Dewan Perdagangan, Pariwisata, dan Ekonomi ASEAN Budihardjo Iduansjah. (*)

0 Komentar