Masakan asli Bali di Made’s Warung Jakarta

Masakan asli Bali di Made’s Warung Jakarta
Warung Made bangga akan cita rasa otentik dan tradisionalnya yang tidak perlu dipadukan dengan masakan lainnya. (Sumber: Spesial)
0 Komentar

Anda akan menemukan hidangan eksklusif rantai ini di cabang Batavia PIK, termasuk nasi campur babi guling (nasi campur daging babi rotisserie), nasi goreng babi bumbu Bali (nasi goreng babi dengan bumbu Bali), perut babi renyah, dan bahkan babi genyol, direbus kenyal steak daging babi dibumbui ala Bali.

“Itu bukanlah keseluruhan kelezatan menu kami. Kami juga memiliki hidangan non-babi, seperti bebek betutu (bebek bungkus daun pisang), bebek goreng ala Made (‘Bebek goreng ala Made’), dan semua hidangan asli Made Warung lainnya. Misalnya saja ada nasi goreng gado-gado yang kami sajikan nasi goreng dan lalapan sayur dengan saus kacang dalam satu piring,” sesumbar Head Chef TG Group, I Wayan Sukasta.

“Untuk menegaskan kebanggaan kami terhadap keaslian produk kami, Warung Made juga menyajikan arak asli Bali,” tambahnya.

Baca Juga:Situs Pemandian Air Panas Zaman Kerajaan Kuno Ditemukan di Kompleks Bandara KediriPeringati Sumpah Pemuda, Forum Pemuda Kota Cirebon Lanjutkan Arahan Sesepuh

Nikmati jamuan makan bersama yang meriah dengan memesan sajian khas Megibung Karangasem.

Hal ini terinspirasi dari tradisi megibung di Bali, dimana masyarakat makan bersama dari piring besar atau nampan yang berisi berbagai macam masakan dalam porsi besar, sehingga semua orang dapat menikmati variasi sekaligus.

Kumpulkan semua anggota keluarga, teman, kolega, dan mitra bisnis Anda untuk menghadiri festival daging babi yang spektakuler ini!

Paket Megibung terdiri dari lima hidangan daging babi, nasi, hidangan sayur seperti urap dan kuah iga pepaya (“iga dalam kuah pepaya”), dan tentu saja, beragam sambal yang lezat!

Mereka memiliki sambal matah, sambal mbe, dan sambal merah yang siap menggugah selera makan Anda.

Tentu saja, hidangan lezat belum lengkap tanpa minuman yang sama nikmatnya. Nantikan pembukaan Made’s Warung Batavia PIK Bar di bulan September!

Restoran ini juga menghadap ke laut dan menyajikan minuman lezat, mulai dari anggur premium berkelas hingga koktail berbahan dasar arak khas Bali – serta arak murni itu sendiri!

Temukan makanan bermakna berdasarkan masakan asli Bali di Batavia, PIK! (*)

0 Komentar