Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud

Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud
0 Komentar

BAKAL Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo meluangkan waktu menyapa para relawan yang berkumpul di acara Kongkow Night Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud (TPN GM) Bareng Organ Relawan, di kawasan Senayan, Jakarta.

Melalui aplikasi WhatsApp, Ganjar melakukan video call karena sedang berada di Lampung.

“Maaf saya gak bisa hadir, saya sedang di Lampung, tadi saya bertemu para petani yang ada disini,” ucap Ganjar ke para relawan, Kamis (26/10/2023) malam.

Baca Juga:Target Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid Bilang IniMenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat, Heru Subagia Bakal Berikan Energi Nuklir Bagi Para Relawan

Ganjar meminta para relawan untuk tetap konsentrasi pada pemenangan dan tetap mengutamakan konsolidasi agar tak lepas dan tetap kompak.

“Kita konsentrasi pada kemenangan kita, maka konsolidasi tidak boleh lepas lagi, gaspol,” ucap Ganjar.

Di tempat yang sama, Deputi Kinetik Teritorial, Irjen Pol (Purn) Luki Hermawan mengatakan, para relawan yang hadir pada malam itu banyak dihadiri oleh relawan yang berasal dari daerah yang jauh.

“Tadi ada dari Surabaya, Bali, Palu, terima kasih atas partisipasinya mendukung Ganjar-Mahfud rekan-rekan semua,” kata Luki.

Ia menambahkan, jika saat ini relawan harus bekerja cepat dan tepat untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya yakin teman-teman hadir di sini untuk sukarela untuk mendukung Ganjar-Mahfud, kita harus keja cepat,” pungkasnya.

Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Andi Widjajanto meminta para sukarelawan fokus memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Baca Juga:Sambangi Relawan Ganjar Pranowo 2024 di Cirebon, TPN Tegaskan Pendukung Jokowi Dukung Gibran Tidak Akan Pernah TerjadiBatasi Perburuan Badak, Jalur Pendakian di Ujung Kulon Ditutup

Andi mengajak para relawan agar tak perlu khawatir terhadap pihak-pihak lain yang ikut berkontestasi.

“Enggak usah terlalu khawatir tentang sebelah. Baik sebelah yang sana maupun sebelah yang sini,” kata Andi.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 Heru Subagia juga tampak hadir bersama relawan dari Jawa Timur, Klaten, dan Cirebon. (*)

0 Komentar