HexaHeroes Siap mengharumkan nama Indonesia di Trifecta Weekend Spartan Race di Malaysia dan Yunani

HexaHeroes Siap mengharumkan nama Indonesia di Trifecta Weekend Spartan Race di Malaysia dan Yunani
Enam atlet berbakat asal Indonesia: Centa Nasri, Shara Virrisya, Talita Setyadi, Florence Bun, Fenny Octavia, dan Yona Pohan. (Sumber: Spesial)
0 Komentar

DIKENAL dengan sebutan HexaHeroes, enam atlet berbakat asal Indonesia – Centa Nasri, Shara Virrisya, Talita Setyadi, Florence Bun, Fenny Octavia, dan Yona Pohan – berhasil menyita perhatian banyak orang atas dedikasi dan ketangguhannya di cabang olahraga OCR (Obstacle Course Racing).

Spartan Race, salah satu cabang OCR yang menjadi cabang olahraga resmi di Sea Games 2019, mengkategorikan eventnya menjadi Beast (21 km dengan 30 rintangan), Super (10 km dengan 25 rintangan), dan Sprint (5 km dengan 20 rintangan). Ketiga kategori ini dikenal sebagai Trifecta.

Selanjutnya OCR akan dipertandingkan di Olimpiade 2028. Prestasi HexaHeroes di Spartan Race mengejutkan banyak orang. Pada Mei 2023, di Spartan Miri, Florence Bun meraih juara pertama dan Talita Setyadi meraih posisi kedua untuk kategori Super.

Baca Juga:Mengenal Sri Hartini Penjaga Hutan Adat WonosadiCawapres Ganjar Pranowo Bertemu Jokowi, Mahfud MD Bilang Ini

Kesuksesan dan ikatan mereka telah menobatkan HexaHeroes sebagai Brand Ambassador Spartan Malaysia untuk Indonesia.

Selanjutnya, HexaHeroes memamerkan kehebatannya di Trifecta Weekend Spartan di Pattaya. Florence Bun meraih juara II kategori Beast kelompok umur 30-34 tahun, Fenny Octavia menempati posisi ketiga kategori Beast kelompok umur 40-44 tahun, dan Talita Setyadi meraih juara ketiga kategori Super kelompok umur 30-34 tahun.

Mengenai keikutsertaan mereka dalam Trifecta Weekend Spartan Race, Florence Bun, pimpinan HexaHeroes, mengatakan, “Kami sangat bersemangat mempersiapkan Spartan Race, khususnya Trifecta Weekend di Kuala Lumpur dan Sparta. Trail run yang intensif dan kelas latihan di berbagai gym telah mempersiapkan kami menghadapi segala tantangan dan menginspirasi banyak orang dengan membawa prestasi terbaik untuk Indonesia,” kata Florence saat ditemui awak media saat Konferensi Pers Road to Spartan Race yang digelar di Beau Bakery, Cikajang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Prestasi HexaHeroes tidak lepas dari dukungan penuh dari sponsor mereka: Bank Mandiri dan Under Armour. Kedua sponsor telah memberikan dukungan penuh kepada HexaHeroes selama persiapan dan kompetisi mereka.

HexaHeroes kini bersiap mewakili Indonesia di Trifecta Weekend Spartan di Kuala Lumpur dan kemudian di Sparta, Yunani. Mari dukung HexaHeroes mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional!

HexaHeroes berawal dari pertemuan tak terduga antara enam individu yang memiliki mimpi yang sama: berkompetisi dalam Spartan Race. Dari pertemuan ini, ikatan yang kuat muncul, tidak hanya sebagai teman gym tetapi sebagai “Keluarga” dan rekan satu tim. Hubungan yang kuat ini menjadi landasan kesuksesan HexaHeroes dalam setiap lomba rintangan yang mereka ikuti. (*)

0 Komentar