10 Negara dengan Wajib Militer

10 Negara dengan Wajib Militer
0 Komentar

7. Singapura

Menurut Decode UAI, Singapura mewajibkan laki-laki berusia 18 tahun untuk bertugas di militer selama 22-24 bulan. Kebanyakan dari mereka yang menjalani pelatihan militer ditugaskan di angkatan bersenjata.

8. Aljazair

Wajib militer adalah wajib bagi semua pria Aljazair yang sehat dan berusia di atas 19 tahun dan harus diselesaikan dalam dua tahun, menurut thesoldiersproject.org. Pada usia 17 tahun, pria Aljazair diharapkan menyerahkan salinan akta kelahiran mereka untuk didaftarkan pada daftar wajib militer nasional.

9. Armenia

Seperti di Aljazair, dinas militer di Armenia berlangsung selama dua tahun dan wajib hanya bagi pria berusia antara 18 dan 27 tahun. Siapa pun yang menghindarinya dapat dijatuhi hukuman maksimal tiga tahun penjara.

10. Estonia

Baca Juga:Keluarga Ungkap 5 Poin Unsur Kesengajaan dan Perencanaan Tewasnya Bripda IDFWakil Kapolri Bantah Prasangka Kematian Bripda IDF Serupa dengan Kasus Ferdy Sambo

Di Estonia, laki-laki berusia antara 18 dan 27 tahun harus menjalani wajib militer selama 8-11 bulan, yang dimaksudkan untuk melatih mereka dan membekali mereka dengan dasar-dasar sebagai tindakan mitigasi. Warga negara Estonia di luar negeri tetap diharapkan untuk melakukan dinas militer.

0 Komentar