Sesepuh Cikalahang Dukung Ganjar-Mahfud, Ketua RGP2024: Peluangnya Besar untuk Menang

Sesepuh Cikalahang Dukung Ganjar-Mahfud, Ketua RGP2024: Peluangnya Besar untuk Menang
0 Komentar

TOTO Suprapto atau disapa Kuwu Banong mantan Kepala Desa Cikalahang 3 Periode menyebut Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang sederhana, bersahaja, jujur, dan mengerti aspirasi masyarakat bawah.

“Sosoknya yang sederhana, bersahaja, dan mengerti masyarakat bawah ini sudah terlihat pada diri Ganjar,” katanya saat ditemui di kediamannya, Senin (23/10).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kuwu Banong ini berpandangan duet Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dinilai mampu untuk menekan dan mencegah korupsi. Kedua tokoh ini dikenal sebagai sosok yang kredibel dalam perang melawan korupsi.

Baca Juga:Waketum PAN Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?Serangan Udara Israel Tanpa Henti 24 Jam, Pemboman Terberat

Pasangan capres dan cawapres tersebut tidak hanya modal omong belaka, melainkan juga memberikan contoh yang menginspirasi tentang bagaimana pemimpin sejati dapat membentengi diri dari godaan korupsi.

“Pak Mahfud sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Beliau adalah sosok anti korupsi, tegas, bersih dan juga tokoh dari jawa timur serta disayang rakyat,”ujarnya.

Sementara, Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 Heru Subagia meyakini hanya Ganjar – Mahfud MD yang memiliki kemampuan mewujudkan kepastian hukum di Indonesia.

Heru menilai figur Mahfud yang kaya pengalaman dalam bidang hukum, baik saat di lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif menjadi penambah ‘daya gedor’ pasangan bakal capres – bakal cawapres tersebut merebut suara rakyat di kontestasi Pilpres 2024.

“Ganjar dan Mahfud  memiliki ketegasan yang sama, dan juga memiliki kemampuan melihat keinginan anak-anak muda yang terus ingin berkembang,” kata Heru saat mendampingi Kuwi Banong, Senin (23/10).

Ia meyakini mewujudkan kepastian hukum di Indonesia hanya bisa dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Untuk pasangan Ganjar-Mahfud, kami melihat peluangnya sangat besar untuk menang. Banyak kalangan muda yang menginginkan kepastian hukum di negara kita ditingkatkan,” tegas Heru meyakinkan.

Baca Juga:Gibran Kader PDIP Cawapres Prabowo, Menarik Bukan?Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Batas Usia Maksimal Capres 70 Tahun

Heru menegaskan elemen Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 fokus dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Kita tetap fokus mendukung dan semakin yakin untuk perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya. (*)

0 Komentar