Gabung RGP2024, Barisan Walangsungsang Dukung Ganjar-Mahfud

Gabung RGP2024, Barisan Walangsungsang Dukung Ganjar-Mahfud
0 Komentar

DUKUNGAN terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 terus mengalir di Cirebon. Kali ini, dukungan itu datang dari Barisan Walangsungsang

Para pemuda yang didominasi generasi milenial itu, ikut mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden Ganjar Pranowo. Beberapa alasan konkret mengapa mereka begitu antusias mendukung Ganjar Pranowo.

Dukungan itu diberikan karena sosok Ganjar yang dinilai memiliki visi serta program untuk Indonesia ke depan.

Baca Juga:Saat Pendukung Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Berkumpul di KPU, RGP2024: Kawal Pemilu DamaiSambangi Wong Kudus Rest Area KM102 Cipali, Relawan Ganjar Kaget karena Ditraktir Orang Tak Dikenal

“Kami dari Barisan Walangsungsang Cirebon bergabung ke Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 dan meyakini Pak Ganjar memiliki gagasan Indonesia yang lebih baik ke depan,” kata Ketua Barisan Walangsungsang Jodie Septian, Jumat (20/10).

Selain memberikan dukungan dan siap memperjuangkan kemenangan capres Ganjar Pranowo, mereka juga berdiskusi santai mengupas sosok serta sepak terjang Ganjar bersama Ketua Relawan Ganjar Pranowo (RGP)2024, Heru Subagia.

Diskusi dengan tema, ngopi santai obrolin Ganjar, untuk membuka wawasan pemikiran generasi muda agar lebih kuat lagi dalam menentukan pemimpin negara.

“Khususnya memilih Ganjar sebagai Presiden Indonesia, tanpa tergiur dengan iming-iming janji politik,” katanya.

Selain menjadi forum relawan, acara ini juga merupakan respon positif terhadap isu kontroversial yang muncul seputar Ganjar, dengan tujuan menarik perhatian publik pada visi dan program yang diperjuangkan calon tersebut.

“Barisan Walangsungsang  sangat mendukung atas pasangan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Lebih lanjut, Jodie berharap duet Ganjar dan Mahfud menang pada Pilpres 2024 sehingga bisa menegakkan keadilan hukum di Indonesia.

“Berharap jika terpilih nanti penegakan hukum semakin tegak selurus-lurusnya sesuai harapan rakyat Indonesia,” ungkap dia. (*)

0 Komentar