RGP2024 Gelar Nobar Pengumuman Bacawapres Pendamping Ganjar Pranowo

RGP2024 Gelar Nobar Pengumuman Bacawapres Pendamping Ganjar Pranowo
0 Komentar

RELAWAN Ganjar Pranowo (RGP) 2024 gelar nonton bareng pengumuman bakal calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

“Hari ini mulai 9.00 WIB, para relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam RGP202 nobar live streaming di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya,” kata Ketua Umum DPP RGP2024 Heru Subagia, Rabu, (18/10).

Menurutnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal mengumumkan bakal cawapres untuk dampingi Ganjar Pranowo pada Rabu ini pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:Live Streaming Pengumuman Bacawapres Ganjar Pranowo, Klik DisiniMegawati Kenakan Pakaian Motif Merah Hitam di Kantor DPP PDI Perjuangan Jelang Pengumuman Cawapres

Megawati mengumumkan bakal cawapres bersama Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang serta bakal Capres Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP.

Ketua Umum DPP RGP2024 Heru Subagia mengatakan seluruh relawan yang tergabung dalam RGP2024 di Cirebon dan sekitarnya bakal nonton bareng (Nobar) live streaming di Kantor DPP RGP2024 di Jalan Bypass Soedarsono Cirebon.

“Para relawan antusias menunggu kabar membahagiakan itu. Penuh kejutan dan usai pengumuman ini kita akan tempur habis-habisan,” ujar Heru.

Ia yakin pilihan Ketum PDIP Megawati adalah terbaik untuk bangsa ini.

“Tunggu saja nanti diumumkan Ibu Megawati. Kami yakin, pilihan Ibu Megawati adalah yang terbaik,” ucapnya.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan dimulai pada 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023.

0 Komentar