Pertempuran Gaza yang Diperbaharui Berlanjut hingga Hari Kedua setelah Gencatan Senjata Israel-Hamas Runtuh

Pertempuran Gaza yang Diperbaharui Berlanjut hingga Hari Kedua setelah Gencatan Senjata Israel-Hamas Runtuh
Asap mengepul di Gaza menyusul serangan Israel, setelah gencatan senjata sementara antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas berakhir, terlihat dari Israel selatan, 1 Desember 2023. Pesawat-pesawat tempur Israel kembali menggempur Gaza, warga sipil Palestina melarikan diri ke tempat perlindungan dan sirene roket meraung-raung di Gaza. Israel selatan pada hari Jumat ketika perang kembali terjadi setelah gencatan senjata yang telah berlangsung selama seminggu berakhir tanpa ada kesepakatan untuk memperpanjangnya. REUTERS/Alexander Ermochenko
0 Komentar

“Anda telah diperingatkan,” demikian isi selebaran yang ditulis dalam bahasa Arab.

Israel merilis tautan ke peta yang menunjukkan Gaza terbagi menjadi ratusan distrik, yang katanya akan digunakan di masa depan untuk mengkomunikasikan wilayah mana yang aman.

Di Rafah, warga membawa beberapa anak kecil yang berlumuran darah dan berlumuran debu keluar dari rumah yang dihantam. Mohammed Abu-Elneen, yang ayahnya adalah pemilik rumah tersebut, mengatakan bahwa rumah tersebut melindungi orang-orang yang mengungsi dari tempat lain. (*)

0 Komentar