Tewasnya Osama bin Laden dengan Teknologi Helikopter Siluman

Tewasnya Osama bin Laden dengan Teknologi Helikopter Siluman
Pentagon. (Wikimedia Commons/mariordo59)
0 Komentar

Dalam kesaksian pembukaan, Grusch mengklaim bahwa dia diberi tahu tentang keberadaan “program pengambilan dan rekayasa balik UAP multi-dekade” dan ditolak aksesnya, mendorongnya untuk mengajukan pengaduan pelapor. Grusch, yang menjabat sebagai anggota Satuan Tugas UAP berumur pendek Pentagon dari 2019 hingga 2021, mengatakan kepada komite bahwa pengaduan pelapornya didasarkan pada “informasi yang telah saya berikan kepada individu dengan rekam jejak legitimasi dan layanan yang lama untuk negara ini, banyak dari mereka juga telah membagikan bukti kuat dalam bentuk fotografi, dokumentasi resmi, dan kesaksian lisan rahasia kepada saya dan banyak dari berbagai kolega saya.”

Moskowitz bertanya kepada Grusch apakah mantan pejabat komunitas intelijen itu memiliki pengetahuan tentang “program-program di ruang teknologi canggih yang tidak disetujui”, dan Grusch menjawab bahwa program-program ini memang ada dan berada di luar pengawasan kongres. Ketika ditanya apakah dia mengetahui citra lokasi kecelakaan kapal yang tidak diketahui asalnya, Grusch mengatakan dia tidak dapat mendiskusikan jawabannya secara terbuka dan tidak terklasifikasi.

Senator Virginia Foxx mendesak Grusch pada klaimnya bahwa pemerintah AS memiliki “pesawat ruang angkasa non-manusia,” menanyakan apakah pernyataan sebelumnya dibuat Sean Kirkpatrick, kepala Kantor Resolusi Anomali Semua Domain Pentagon benar dalam menyatakan bahwa pemerintah AS tidak memiliki bukti kecerdasan non-manusia. “Itu tidak akurat,” jawab Grusch.

Baca Juga:Kasus Polisi Tembak Polisi, Densus 88: Tidak Ada PertengkaranIni Hasil Autopsi Anggota Densus 88 Bripda Ignatius Dwi

Burchette bertanya kepada Grusch apakah “pernah ada kampanye disinformasi pemerintah AS yang aktif untuk menyangkal keberadaan fenomena udara tak dikenal.” Grusch menegaskan memang ada kampanye seperti itu, namun mengatakan dia tidak bisa menambahkan apa pun di luar apa yang sudah dia nyatakan secara terbuka.

Eric Burlison juga mendesak Grusch pada beberapa pernyataan ini. “Anda mengatakan bahwa AS memiliki pesawat ruang angkasa yang utuh. Anda mengatakan bahwa pemerintah memiliki tubuh alien atau spesies asing. Pernahkah Anda melihat pesawat ruang angkasa itu? […] Apakah Anda melihat salah satu mayatnya?” tanya Burlison.

“Itu bukan sesuatu yang saya saksikan sendiri,” jawab Grusch. Tapi dia menjawab pertanyaan berikutnya dengan menyatakan secara definitif bahwa, ketika sampai pada pengambilan crash UAP, “biologis datang dengan beberapa pemulihan ini.”

0 Komentar