Sayangkan Sikap Budiman Soedjatmiko Usai Bertemu Prabowo, Mantan Aktivis PRD Kritik Gerindra

Sayangkan Sikap Budiman Soedjatmiko Usai Bertemu Prabowo, Mantan Aktivis PRD Kritik Gerindra
Puluhan mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang tergabung dalam Forum Rakyat Demokratik (FRD) untuk Keadilan Korban Penghilangan Paksa mengingatkan kasus penyelesaian HAM masa lalu. (Foto: Ist)
0 Komentar

“Waktu Mbak Mega calon sama Prabowo, Megapro dulu kan aku saja tidak mau pake kaus Megapro itu. Si Budiman pake. Aku tanya Bud enggak risih lu pake ada Prabowo? Kalau gue Mega for president,” pungkasnya.

Sebelumnya, Budiman Sudjatmiko mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan pada 18 Juli lalu. Kala itu Budiman mengatakan Indonesia dipimpin oleh orang terbaik dan Prabowo merupakan salah satunya. Sebab, dia menilai Prabowo sosok nasionalis.

“Saya berharap Pak Prabowo sehat, teruskan tugas, tunaikan tugas, dan saya ingin orang Indonesia layak untuk mendapatkan orang terbaik, salah satunya Pak Prabowo,” kata Budiman.

Baca Juga:Mengenal Calon Legislatif DPR RI di Tegal, Jawa Tengah pada Pileg 2024, Helmi Hasan yang Unik, Kontroversial dan ReligiusMungkinkah Pemilu 2024 Dilaksanakan Hanyalah Operasi Intelijen?

Sementara itu, Prabowo mengatakan banyak hal yang dia diskusikan dengan Budiman. Beberapa di antaranya terkait visi dan misi.

“Kita tadi cukup lama berdiskusi banyak hal-hal yang kita banyak persamaan, visi, persamaan pandangan,” kata Prabowo. (*)

0 Komentar