Suara Dentuman Terdengar dari Arah Selatan Jakarta Terdengar hingga Jakarta Timur, Polisi: Sedang Dicek

Suara Dentuman Terdengar dari Arah Selatan Jakarta Terdengar hingga Jakarta Timur, Polisi: Sedang Dicek
Ilustrasi
0 Komentar

SUARA dentuman terdengar dari arah selatan Jakarta pagi ini, Sabtu (26/11). Total, ada tiga kali dentuman yang didengar sejumlah warga yang tinggal di kawasan Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan.

Seorang saksi yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan mendengar langsung dentuman itu pada sekitar pukul 08.00 WIB. Ia mendengar tiga kali dentuman.

Percakapan soal dentuman ini juga disinggung beberapa netizen di media sosial. Salah seorang netizen dengan akun Twitter @TeguhSudarisman mengaku mendengar dentuman itu pada sekitar pukul 08.00 WIB. Dia berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga:Tim Kemanusiaan BIN Kirim Bantuan Bagi Warga Terdampak Gempa CianjurKorban Cianjur Bertambah Jadi 310 Orang Meninggal Dunia, 24 Hilang

“Lagi duduk di kebun, sekitar pk. 08.00 WIB tiba-tiba dengar #dentuman 3x dari arah selatan (Kramatjati, Depok, Bogor?). Bunyi apakah?” cuit dia.

Membalas cuitan itu, netizen lainnya, @zeetalibriani juga mengaku mendengar hal serupa. Saat itu, dia tengah berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Saat mendengar lokasi di Tebet ya? saya di kawasan Kalibata juga dengar,” timpal @zeetalibriani.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono belum mengetahui pasti penyebab suara dentuman itu. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penelusuran.

“Sedang dicek,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11). (*)

0 Komentar