Pernyataan Lengkap Ayah-Ibu Brigadir J untuk Ferdy Sambo-Putri Candrawathi

Pernyataan Lengkap Ayah-Ibu Brigadir J untuk Ferdy Sambo-Putri Candrawathi
Orangtua dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak menjadi saksi dalam sidang pembunuhan anaknya di PN Jaksel, Selasa (1/11/2022).
0 Komentar

Kejahatan apa yang harus bapak tutupi untuk menyembunyikan kematian anak aku, alm Yosua, apa saja yang mau ditutup-tutupi, kami tak habis pikir sebagai ibu. Itu satu.

Kedua, penegak hukum, bagaimana penegak hukum sebagai panutan ini tidak bisa melindungi anak yang sudah siap mengawal bapak selama bertugas di sana dengan setia dan tanggung jawab. Kalau ada kekurangan anak ku, sebagai atasan bapak bisa bijaksana dan memberi tahu atau memberikan sanksi bagi anak saya, tapi dengan sadisnya dengan mata terbuka bapak, anak saya bapak habisi nyawanya bapak rampas itu adalah harta bapak. Kata bapak saya dengarkan Bapak adalah ciptaan Tuhan.

Karena bapak saya dengarkan di media, bapak adalah ciptaan Tuhan dan demikian pula anak kami anakku yang sudah bapak habisi.

Baca Juga:Putri Candrawathi Tepis Sejumlah Keterangan Adik Brigadir J, Apa Saja?Yoo Ah In Bantah Jadi Penyebab Tragedi Halloween di Itaewon

Memberikan pembuktian bapak Ferdy Sambo. Hancurnya hatiku bapak, bapak lahir dari seorang ibu. Bapak juga ciptaan Tuhan. Karena itu mohon segeralah sadar. Bertobatlah pak, Tetesan darah anakku itu, jeritan tangisan anakku itu mungkin tidak terlupakan dari hati seorang ibu bapak yang sudah bersusah payah melahirkan membesarkan anakku, anak kebanggaan buat kami yang sudah bapak hancurkan harapan anakku yang lebih senior bapak yang tidak pernah mengeluh seberat apapun tugasnya, yang tidak pernah bercerita atas apa yang kurang yang baik bagi anakku.

Pak Ferdy Sambo segeralah sadarlah, bertobat, hidup ini tidak kekal abadi. Apapun pangkat dan jabatan, sadarlah sebagai ciptaan Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki semua akan musnah. Apa yang kita tuai akan kita tabur. Jadi mohon sadar pak sebagai ciptaan Tuhan.

Ibu Putri, saya mohon yang mulia, saya akan utarakan juga sebagai seorang ibu Putri, ibu juga sebagai seorang ibu yang memiliki beberapa anak, berikanlah contoh panutan kepada anak-anak bisalah kita sebagai ibu memberikan didikan yang lebih baik kepada anak-anak karena ibu memiliki keturunan, jadi jangan bagaikan Potipar atau api yang kejam kepada kami.

Jadi anak aku Yosua tolong pulihkan namanya, pulihkan keluarga kami dari fitnahan kebohongan-kebohongan ibu.

0 Komentar