Relawan Bulaksumur Gas Poll Siap Dukung Total Ganjar Pranowo Nyapres 2024

Relawan Bulaksumur Gas Poll Siap Dukung Total Ganjar Pranowo Nyapres 2024
acara potong tumpeng relawan dalam rangka HUT Ganjar Pranowo yang ke 54. Acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh anggota relawan senior, Ketum Relawan Bulaksumur Gas Poll Teguh Indrayana.
0 Komentar

MASSA yang tergabung dalam berbagai organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 mengikrarkan ‘Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo’ di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).
Sumpah ini dibacakan dan dipimpin oleh ketua penyelenggara Budi Mulyawan dari atas panggung. Kemudian diikuti oleh ribuan massa relawan yang berkumpul di depan panggung.

Relawan bersumpah untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden Indonesia di Pemilu 2024.

“Kami relawan Ganjar Pranowo siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024,” bunyi salah satu poin relawan Ganjar yang dibacakan secara serempak.

Selain itu, relawan Ganjar juga menyatakan siap menjunjung ideologi Pancasila. Para relawan juga siap mengabdi untuk bangsa dan negara.

Baca Juga:Hari Ini, 85 Organ Relawan Total Dukung Ganjar Pranowo Nyapres 2024Skandal Indosurya Korban 23 Ribu Kerugian Capai Rp106 Triliun, JPU: Ada yang Meninggal, Stress dan Gila

Relawan Ganjar juga menolak politik identitas dalam Pemilu 2024 dan siap bersatu padu menyongsong Pemilu.

“Kami relawan Ganjar Pranowo siap menjaga silaturahmi dalam persaudaraan tanpa perbedaan,” bunyi salah satu poin relawan Ganjar yang dibacakan.

“Salam perjuangan, kita teguh, kita kuat, kita menang,” teriak relawan usai membacakan sumpah.

Setelah membacakan sumpah, para perwakilan organisasi relawan menandatangani satu per satu sumpah itu di atas panggung dan diakhiri acara potong tumpeng relawan dalam rangka HUT Ganjar Pranowo yang ke 54. Acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh anggota relawan senior, Ketum Relawan Bulaksumur Gas Poll Teguh Indrayana.

“Hal ini merupakan simbol perlambang alih generasi perjuangan kepada yang lebih muda. Dalam situasi saat ini, Ganjar Pranowo belum mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk ditetapkan sebagai capres 2024. Melalui, pernyataan sikap menjadi lebih penting sebagai bentuk ungkapan dan aspirasi masyarakat yang harus digaungkan terus menerus agar dapat mempengaruhi elektabilitas Ganjar Pranowo,” ungkapnya, Jumat (28/10).

Alasan Teguh, dengan meningkatnya elektabilitas Ganjar Pranowo maka hal ini akan mempengaruhi elit-elit PDI Perjuangan untuk mengambil keputusan menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Selanjutnya, para relawan akan terus berjuang untuk memenangkan pertarungan di Pilpres 2024.

“Perjuangan masih panjang dimana pada tahap sekarang ini fungsi dan tugas kita sebagai relawan adalah menyerap aspirasi masyarakat dan pernyataan sikap relawan ini menjadi modal politik Ganjar Pranowo agar elektabilitasnya semakin meningkat dalam setiap survei,” pungkasnya. (*)

0 Komentar