Timnas Indonesia U-17 Digulung Malaysia 1-5, Bima Sakti: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Ini

Timnas Indonesia U-17 Digulung Malaysia 1-5, Bima Sakti: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Ini
Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia (instagram.com/@arkhan8kaka)
0 Komentar

BIMA Sakti minta maaf usai Timnas Indonesia U-17 dilibas Malaysia 1-5. Timnas Indonesia U-17 gagal lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023 karena kekalahan telak ini.

Sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/10/2022) malam WIB, Garuda Muda berpeluang besar untuk lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-17 2023 jika mampu meraih sebuah poin saja atas Malaysia. Namun, nyatanya mereka tak berdaya di hadapan Harimau Muda hingga dilibas dengan skor 1-5.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menyadari bahwa ini adalah hasil yang memalukan. Oleh karena itu, dirinya meminta maaf kepada publik sepakbola tanah air seusai pertandingan.

Baca Juga:Aremania Menggugat, Berikut 9 Butir TuntutannyaArema: Tidak Mengetahui Pasti, Apakah 12 dari 14 Pintu Tribune Stadion Kanjuruhan Tertutup Saat Kericuhan Terjadi

“Mohon maaf semua pecinta sepak bola Indonesia hasil tidak memuaskan. Kami kecewa dan sedih pastinya,” kata Bima Sakti dalam konferensi pers, Minggu (9/10/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan kekalahan timnya asuhanya atas Malaysia adalah karena kesalahanya. Dia memastikan para pemain sudah berjuang di atas lapangan.

“Ini kesalahan saya. Saya bertanggung jawab (atas kekalahan ini),” ucapnya.

Bima Sakti mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-17 harus bangkit. Hal itu agar di ajang-ajang akan datang bisa meraih hasil lebih baik.

“Saya sampailan kepada pemain ambil sebagai pembelajaran dan pengalaman. Sebab, karier mereka masih panjang,” ujarnya. (*)

0 Komentar