Raja Charles Kembali Marah Saat Upacara Kerajaan, Tinta Mengotori Kedua Tangannya

Raja Charles Kembali Marah Saat Upacara Kerajaan, Tinta Mengotori Kedua Tangannya
Twitter/RupertMyers
0 Komentar

PEWARIS tahta kerajaan Britania Raya, Raja Charles yang ditinggalkan wafat ibundanya Ratu Elizabeth pada Kamis (8/9) kembali terlihat kesal saat upacara kerajaan. Ia kehilangan kesabaran karena pena yang digunakan untuk penandatanganan dokumen resmi bocor saat upacara di Irlandia Utara.

“Ya Tuhan aku benci (pena) ini,” kata Raja Charles sambil berdiri dan menyerahkan pena itu kepada istrinya, Permaisuri Camilla.

Camilla yang menerimanya mengatakan tinta berada di mana-mana di tangannya. Sementara Raja Charles mengaku tidak dapat menahan amarah karena tinta mengotori kedua tangannya.

“Saya tidak tahan dengan hal ini,” sambungnya.

Baca Juga:Apa Alasan di Balik Peti Mati Ratu Elizabeth II Dilapisi Timah?Eko Kuntadhi Didampingi Guntur Romli Sambangi Ponpes Lirboyo Sampaikan Permohonan Maaf

Raja Charles juga salah menuliskan tanggal dalam tandatangan tersebut. Ajudannya mengatakan, seharusnya tanggal 13 bukan 12 September.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa hari terakhir dia frustrasi ketika menandatangani dokumen. Sebelumnya dia marah karena tempat pena menghalanginya untuk prosesi penandatanganan. (*)

0 Komentar