10 Tahapan Sejak Ratu Elizabeth II Dinyatakan Wafat hingga Jasadnya

10 Tahapan Sejak Ratu Elizabeth II Dinyatakan Wafat hingga Jasadnya
Ratu Elizabeth II (Twitter The Royal Family)
0 Komentar

Keenam, Raja Charles III akan menggelar kebaktian doa di Irlandia Utara tepatnya di Kastil Hillsborough dan akan mengunjungi Katedral St Anne di Belfast untuk kebaktian doa dan refleksi tentang kehidupan Ratu Elizabeth II.

Prosesi ketujuh, latihan upacara membawa peti mati dari Istana Buckingham ke Westminster Hall, London. Selanjutnya atau kedelapan pengangkutan peti mati Ratu Elizabeth II dengan kereta kerajaan.

Sebelum pemakaman, peti mati Ratu Elizabeth II akan dibawa dari Istana Buckingham ke Westminster Hall untuk disemayamkan selama lima hari. Peti matinya akan diangkut dengan kereta kerajaan dan dilanjutkan kebaktian singkat.

Baca Juga:Kasetpres: Aparat Negara Bakal Buru BjorkaBerikut Daftar Lembaga yang Sempat Dibobol Bjorka

Peti mati akan ditempatkan di tengah Westminster Hall, yang akan dibuka untuk umum selama 23 jam sehari.

Kesembilan, Raja Charles akan menghadiri kebaktian di Wales untuk menghadiri kebaktian di Katedral Llandaff di Cardiff. Kemudian, dia akan mengunjungi Welsh Senedd dan menerima mosi belasungkawa.

Dia akan menggelar audiensi dengan menteri pertama Welesh, Detasemen Persemakmuran kemudian pulang ke London. Pada malam pemakaman, Charles akan menyambut keluarga kerajaan sahabat.

Terakhir, pemakaman kenegaraan. Prosesi ini akan diadakan di Westminster Abbey. Peti mati akan dibawa dari Westminster Hall dalam prosesi ke biara. Akan ada protokol mengheningkan cipta dua menit di seluruh negeri.

Setelah kebaktian selama satu jam, prosesi upacara besar akan mengiringi peti mati ke Hyde Park, di mana peti itu akan dipindahkan dari kereta meriam ke mobil jenazah untuk melakukan perjalanan ke Windsor.

Setelah prosesi melalui Windsor, prosesi selanjutnya akan diadakan di Kapel St George, Kastil Windsor, di mana peti mati akan diturunkan ke brankas kerajaan. (*)

0 Komentar