Liverpool Terseok-seok di Liga Inggris, Mampukah Temukan Pola Permainan Terbaik Lawan Napoli?

Liverpool Terseok-seok di Liga Inggris, Mampukah Temukan Pola Permainan Terbaik Lawan Napoli?
Napoli vs Liverpool (Foto: Napoli)
0 Komentar

Liverpool terseok-seok di liga Inggris tetapi berharap dapat menemukan kembali pola permainan mereka di Liga Champions ketika bertandang ke Napoli pertandingan pembukaan Grup A di Stadio Diego Armando Maradona yang akan disiarkan Kamis dini hari 02.00 WIB.

Liverpool dan Napoli bersama dengan Ajax dan Rangers di Grup A. Setiap poin akan sangat berharga di grup neraka ini.

Perburuan gelar Serie A menjadi target Napoli, saat tim asuhan Luciano Spalletti kembali ke jalur kemenangan melawan Lazio setelah kehilangan empat poin melawan Fiorentina dan Lecce pada akhir Agustus.

Baca Juga:2 Gol Kylian Mbappe Kawal Paris Saint-Germain Menang Tipis 2-1 Lawan JuventusAwal Aksi Buruk, Chelsea Tumbang 0-1 di Kandang Dinamo Zagreb

Total 11 poin dari 15 pembukaan membuat Napoli duduk di puncak di Serie A, di atas pemegang Scudetto AC Milan, dan Partenopei sekarang bersiap untuk penampilan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2019 -20.

Jurgen Klopp tidak bisa berbuat banyak ketika Everton menahan imbang Liverpool. Kiper Everton Jordan Pickford menggagalkan serangan bertubi-tubi dalam derby Merseyside, dan bos The Reds itu harus berterima kasih kepada penjaga gawangnya sendiri, Alisson Becker, karena berhasil menjaga pertandingan tanpa gol di Goodison Park.

Hasil seri membuat Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin sembilan, selisih enam poin dari Arsenal di urutan pertama.

Secara head-to-head, dalam empat pertemuan terakhir Napoli menang dua kali atas Liverpool, dan seri sekali. Terakhir kali keduanya bertemu pada November 2019 lalu, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Napoli kemungkinan akan kehilangan Victor Osimhen dan Diego Demme. Hirving Lozano diharapkan dapat bermain setelah sempat ditandu keluar lapangan saat melawan Lazio.

Liverpool kehilangan sejumlah pemain. Fabio Carvalho, Curts Jones, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson. Kabar Baiknya Thiago Alcantara sudah kembali berlatih, dan pemain pinjaman Arthur dapat menambal lubang di lapangan tengah.

Perkiraan susunan pemain:Napoli:Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Zielinski, Zambo Anguissa, Lobotka; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Baca Juga:Erling Healand Cetak 2 Gol Bawa Manchester City Menang Telak 4-0 di Kandang SevillaReal Madrid Menang Telak 3-0 Lawan Celtic

Liverpool:Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Milner; Salah, Nunez, Diaz (*)

0 Komentar