Tundukkan 3-1, Manchester United Putus Rangkaian Kemenangan Arsenal

Tundukkan 3-1, Manchester United Putus Rangkaian Kemenangan Arsenal
Pemain Arsenal (hitam) dan skuad Manchester United berduel dalam laga lanjutan penentu Hasil Liga Inggris Tadi Malam pekan ke 6, Minggu 4 September 2022.
0 Komentar

Gabriel Jesus mengancam gawang Manchester United lewat sundulannya pada menit ke-29. Namun tandukan mantan pemain Manchester City itu melenceng.

Arsenal kembali mengancam pada menit ke-30 melalui Martinelli. Pemain asal Brasil ini menanduk bola umpan silang Odegaard. Namun bola tandukkannya berhasil ditepis David de Gea.

Manchester United memimpin 1-0 melalui gol dicetak pemain anyar Antony pada menit ke-35. Gol berawal dari serangan balik MU. Jadon Sancho memberikan bola kepada Marcus Rashford.

Baca Juga:Komnas HAM Ingatkan Hati-hati dengan Ferdy SamboStriker Bintang Polandia Robert Lewandowski Cetak Gol Lagi, Barcelona Tundukkan Sevilla 3-0

Rashford kemudian memberi umpan ke sisi kanan yang kosong. Bola disambut Antony yang memperdaya kiper Aaron Ramsdale dengan kaki kiri. Skor 1-0 untuk Manchester United bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal mengancam pada menit ke-52. Bakayo Saka berhasil membuat tekanan dari kotak penalti namun gagal membuahkan gol. Dua menit kemudian, Martinelli memberi sodoran Saka yang disambutnya dengan melepaskan umpan dari sisi kiri. Dua pemain Arsenal sudah menanti di mulut gawang, namun bola umpan Saka membentur mistar gawang.

Cristiano Ronaldo masuk menggantikan pencetak gol Antony pada menit ke-58.

Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dilesakkan Bukayo Saka pada menit ke-60.

Gol berawal dari serangan balik Arsenal. Martin Odegaard memberi umpan untuk Jesus. Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan yang mengenai bek MU Lisandro Martinez. Bola pantulan kemudian dimanfaatkan Bukayo Saka yang menendangnya menerobos gawang Manchester United.

Namun kedudukan imbang hanya berlangsung enam menit. Manchester United kembali memimpin 2-1 pada menit ke-66. Gol yang membawa tuan rumah kembali unggul dilesakkan Marcus Rashford.

Gol berawal dari serangan balik Manchester United. Bermula dari sodoran Christian Eriksen kepada Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu menyambung umpan tersebut dengan memberi umpan mendatar. Bola disambut Rashford yang sukses menaklukkan bek lawan dan menceploskan bola ke gawang Arsenal. Skor pun menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Marcus Radhford memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-1 melalui golnya pada menit ke-76.

Baca Juga:Kalahkan Lazio 2-1, Napoli Tendang AC Milan di Puncak Klasemen Serie AParis Saint-Germain Unggul 3-0, Duet Kylian Mbappe-Lionel Messi Bikin Gigit Jari Nantes

Gol berawal dari serangan balik Manchester United. Kali ini Bruno Fernandes memberikan bola kepada Christian Eriksen. Pemain Denmark ini membawa bola ke sisi kanan dan menyodorkan umpan kepada Rashford. Meski diadang kiper dan bek lawan, Rashford tetap mampu melepaskan tendangan dan mencetak gol serta membawa timnya menambah keunggulan 3-1.

0 Komentar