Manajer Manchester United Bantah Anggapan Cristiano Ronaldo Diberi Peran Kecil di Setan Merah

Manajer Manchester United Bantah Anggapan Cristiano Ronaldo Diberi Peran Kecil di Setan Merah
Erik ten Hag. (Foto: Manchester United FC)
0 Komentar

MANAJER Manchester United Erik ten Hag membantah anggapan bahwa Cristiano Ronaldo harus menerima hanya diberi peran kecil di Setan Merah setelah gagal mengamankan kepindahan dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo telah mencoba untuk pindah dari Manchester United setelah meminta untuk dilepas. Namun hingga bursa transfer ditutup dia gagal menemukan klub baru. Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Manchester United karena tim asuhan Ten Hag itu tidak bermain di Liga Champions.

Pemenang Ballon d’Or lima kali, yang memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya di Man United, digunakan sebagai pemain pengganti selama 26 menit saat menang 1-0 di Leicester City pada hari Kamis. Cristiano Ronaldo hanya tampil satu kali sebagai starter di Premier League musim ini, dengan empat penampilan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:Manchester City Gulung Nottingham Forest 6-0FIFA Resmi Luncurkan Logo Piala Dunia U-20 2023

Pemain berusia 37 tahun itu melewatkan tur pra-musim United di Thailand dan Australia karena alasan pribadi. Timbul kabar bahwa Ten Hag hanya akan memberi peran kecil buat Cristiano Ronaldo sepanjang musim ini. Namun pelatih asal Belanda itu membantahnya. Menurutnya Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi starter dalam pertandingan Man United ke depan.

“Ini benar-benar awal musim,” kata Ten Hag. “Kami memiliki skuad, lebih dari 11 pemain starting XI. Itu yang Anda lihat sekarang. Pemain yang sekarang di bangku cadangan bisa bermain dalam satu, dua atau tiga minggu,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

“Kami membesarkan tim, mereka bersatu, mereka berjuang satu sama lain, bekerja sama. Sekarang kami harus melangkah lebih jauh,” ujar pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu belum mencetak gol musim ini untuk Man United. Namun menyumbang 24 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 18 gol Premier League.

Ikon Portugis telah dikaitkan dengan Chelsea, Atletico Madrid, Sporting CP, Napoli, dan Bayern Muenchen dalam beberapa pekan terakhir tetapi tidak ada yang terwujud. (*)

0 Komentar