Koleksi Tas Mewah Istri Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Koleksi Tas Mewah Istri Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir Curi Perhatian, Isinya Tas Puluhan Juta
0 Komentar

REKONSTRUKSI pembunuhan Brigadir J telah digelar pada Selasa (30/8). Tak cuma para tersangka, nuansa mewah kediaman Inspektur Jenderal Ferdy Sambo juga ikut jadi sorotan.

Dalam tayangan rekonstruksi Polri TV, terlihat sebuah ruangan khusus yang memberikan kesan mewah. Ruangan itu diduga menyimpan koleksi tas mewah milik sang istri, Putri Candrawathi.

Ruangan itu berupa lorong yang diapit oleh dua lemari kaca bercat putih yang saling berhadapan. Sekilas, ruangan itu mirip dengan walk in closet yang biasa digunakan untuk menyimpan koleksi busana dan aksesori lainnya.

Baca Juga:Tampil Beda Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Tenteng Tas Label Mewah GucciAnalisis Gestur dan Ekspresi Istri Ferdy Sambo di Reka Ulang Kasus Pembunuhan Brigadir J: Putri Tampak Tertekan, Malu dan Tidak Melihat Wajah Bapak

Di salah satu lemari, deretan tas mewah tampak tersimpan dengan rapi di dalam.

Tak jelas berapa jumlah tas mewah yang disimpan. Namun, salah satu tas jadi sorotan.

Tas itu berada di salah satu ujung lemari yang kebetulan tersorot oleh kamera. Warna merah dari tas membuatnya terlihat mencolok. Tas itu disebut-sebut mirip dengan Jodie Bag dari Bottega Veneta.

Jika iya, kisaran harga Jodie Bag tentu tak main-main. Harganya juga bervariasi, namun dipastikan mencapai puluhan juta rupiah.

Situs belanja daring Net-A-Porter, misalnya, menjual Jodie Bag Bottega Veneta seharga US$2.500 atau sekitar Rp31,7 juta. Situs belanja lain, My Theresa, menjual Jodie Bag seharga 1.900 poundsterling atau sekitar Rp33 juta.

Jodie Bag juga terpantau tersedia di beberapa platform e-Commerce lokal Indonesia.

Tak cuma warna merah, Jodie Bag juga hadir dengan beragam pilihan warna seperti hijau, lilac, hitam, abu-abu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Tidak Benar karena Narkoba, Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Ditangkap25 Tahun Tewasnya Lady Diana, Murni Kecelakaan atau Dibunuh?

Jodie Bag sendiri dirilis pada musim semi 2020 lalu. Jodie Bag dianggap sebagai salah satu produk Bottega Veneta yang inovatif.

Tas ini terbuat dari bahan kulit merek terkenal Intrecciato yang disulam hingga membentuk sebuah tas kecil yang manis.

Tas ini dinamakan Jodie gara-gara aksi aktris Jodie Foster. Foster pernah melindungi dirinya dari serangan paparazzi menggunakan tas Bottega Veneta. (*)

0 Komentar