MU Akhirnya Izinkan Cristiano Ronaldo Hengkang Asalkan Ada yang Berminat

MU Akhirnya Izinkan Cristiano Ronaldo Hengkang Asalkan Ada yang Berminat
Cristiano Ronaldo (GettyImages)
0 Komentar

MANCHESTER United (MU) akhirnya mengizinkan Cristiano Ronaldo untuk hengkang asalkan dia dapat menemukan klub yang mau membelinya. Pelatih Erik Ten Hag tidak akan menghalangi jalan Ronaldo yang sebelum awal musim sudah mengutarakan keinginan hengkang.

Sejauh ini MU belum mendapat tawaran dari klub manapun untuk Ronaldo meskipun agennya Jorge Mendes berusaha menarik minat klub-klub Liga Champions di seluruh Erop

Namun sekarang MU rupanya berubah haluan untuk melepas pemain berusia 37 tahun itu lebih cepat dari masa kontraknya dan mengizinkannya menjadi agen bebas. MU akan mempertimbangkan tawaran jika mereka menerimanya sebelum jendela transfer ditutup.

Baca Juga:Fraksi Partai Nasdem Tegaskan Tidak Ada Aliran Dana dari Irjen Ferdy SamboKampung Tersembunyi di Hutan Pegunungan Wilis

Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag sebenarnya konsisten untuk mempertahankan Ronaldo mengingat sulit untuk mencari penggantinya. Ini dengan menyadari Ronaldo masih menjadi pemain berbahaya di lini depan. Namun Ten Hag juga berharap Ronaldo bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainannya dan tidak selalu berharap bisa dimaikan di setiap pertandingan mengingat usianya kini.

Namun jika kesepakatan yang sesuai dapat disepakati, Ten Hag tidak akan memblokirnya.

Ada kekecewaan pada sikap Ronaldo sejak kembali ke skuad setelah diberikan waktu istirahat karena alasan pribadi yang membuatnya absen dari tur pra-musim United. (*)

0 Komentar