Keberanian Prabowo Subianto di Hadapan Presiden Jokowi, Joget Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Keberanian Prabowo Subianto di Hadapan Presiden Jokowi, Joget Ojo Dibandingke di Istana Merdeka
Menhan Prabowo Subianto berjoget saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam Upacara HUT ke-77 RI, di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022 (Foto: Humas Gerindra)
0 Komentar

IRAMA musik dangdut membuat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjoget di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Prabowo turun dari kursinya dan berjoget di samping penyanyi cilik dari Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga.

Melihat keberanian Prabowo bergoyang di hadapan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, maka para menteri dan pimpinan lembaga tinggi negara ikut turun bergabung. Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang.

Farel sukses menghibur dan menggoyang Istana Merdeka di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI. Pada kesempatan itu, Prabowo mengenakan beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket khas Indonesia dengan nuansa merah maroon dan emas, dan memakai kopiah khas Indonesia.

Baca Juga:Ojo Dibandingke dari Farel Prayoga Bikin Ibu Iriana hingga Prabowo Subianto Berjoget di HUT ke-77 RIAbu Bakar Ba’asyir Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-77 RI di Ngruki

Farel diundang oleh Presiden untuk menjadi menghibur tamu undangan dan peserta upacara yang hadir merayakan HUT Kemerdekaan RI. Penyanyi cilik pendatang baru dari Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi tersebut viral usai meng-cover lagu berjudul Ojo Dibandingke.

Menhan Prabowo Subianto berjoget saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam Upacara HUT ke-77 RI, di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022

Jokowi mengizinkan Farel menyanyikan dua kali lagu Ojo Bandingke. Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa. Ibu Negara Iriana Jokowi yang mengenakan baju adat Buton juga ikut berjoget, meski dikepalanya dikenakan hiasan bagian adat dari Buton.

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan lainnya, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Indra Bekti, Addie MS, dan lain-lain pun meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan bergoyang.

Prabowo mengaku baru pertama kali berjoget di Istana Presiden. Ia berani berjoget, karena Presiden Jokowi sudah memberikan izin. “Iya pertama kali di Istana. Beliau izinkan,” kata Prabowo sambil tertawa.

Prabowo menanggapi pelaksanaan upacara berjalan dengan bagus dan baik, mulai dari Paskibraka hingga aksi flying pass oleh TNI Angkatan Udara. “Tadi saya kira bagu semuanya. Pasukannya luar biasa, Paskibraka sangat bagus. Bangga. Kita juga bangga dengan Angkatan Udara kita,” kata Prabowo Subianto. (*)

0 Komentar