Manchester United Dipermalukan Brentford 4-0, Terpuruk Jadi Juru Kunci Klasemen

Manchester United Dipermalukan Brentford 4-0, Terpuruk Jadi Juru Kunci Klasemen
Para pemain Manchester United bereaksi usai kebobolan gol ketiga dalam laga Liga Primer Inggris melawan Brentford. (AFP)
0 Komentar

“Ini adalah hari yang buruk. Saya merasa menjadi penyebab kekalahan tim,” ujar De Gea selepas laga.

De Gea kembali melakukan kesalahan, delapan menit kemudian, ketika operannya kepada Christian Eriksen berhasil direbut Jensen dan pemain Denmark itu dengan tenang menggandakan keunggulan Brentford.

Tinggi badan Martinez menjadi sorotan di gol ketiga Brentford. Bek dengan tinggi badan 1,8 meter itu kalah dari Mee sehingga Manchester United kembali kebobolan.

Baca Juga:Gabriel Jesus Sukses, Arsenal Tekuk Leicester 4-23 Fakta Timnas Vietnam U-16 Tampilkan Permainan yang Memantik Perdebatan di Piala AFF U-16 2022

Anak-anak asuhan Thomas Frank kemudian menampilkan penampilan gemilang untuk mencetak gol keempat ke gawang Manchester United.

Toney melancarkan serangan dari sayap kiri dan melepaskan umpan kepdaa Mbuemo yang berhasil melewati Luke Shaw untuk menjebol gawang De Gea.

Skor 4-0 bertahan untuk kemenangan Brentford.

Laga berikutnya tidak akan lebih mudah bagi Ten Hag karena Manchester United akan menjamu Liverpool, yang mengalahkan mereka 5-0 dan 4-0 pada musim lalu, 22 Agustus mendatang. (*)

0 Komentar