Kelompok Pejuang Palestina di Gaza Tembakkan Puluhan Roket ke Israel

Kelompok Pejuang Palestina di Gaza Tembakkan Puluhan Roket ke Israel
Roket ditembakkan oleh pejuang Palestina ke Israel, di tengah pertempuran Israel-Palestina, di Kota Gaza, 5 Agustus 2022. REUTERS/Mohammed Salem
0 Komentar

Asap mengepul dari sebuah bangunan di mana al-Jaabari tampaknya terbunuh dan kaca serta puing-puing berserakan di seberang jalan di tengah suara ambulans yang melaju ke lokasi lain.

Ketika pelayat bersiap untuk mengadakan pemakaman korban serangan itu, ratusan orang yang memegang bendera Palestina, berbaris melalui jalan-jalan Gaza, sementara antrian terbentuk di luar toko roti dan supermarket ketika orang-orang menimbun makanan dan bahan pokok.

Serangan itu terjadi setelah Israel menangkap Bassam al-Saadi, seorang pemimpin senior kelompok Jihad Islam, dalam serangan di kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki awal pekan ini.

Baca Juga:Kasus Kematian Brigadir J, Klaim Sepakat Pernyataan Mahfud Md, Begini Analisis Reza soal Kode SenyapIrjen Ferdy Sambo Jadi Pati Yanma Polri, Apa Tugasnya?

Israel kemudian menutup semua jalur di Gaza dan beberapa jalan di dekatnya karena kekhawatiran akan pembalasan dari kelompok itu, yang memiliki benteng di Gaza. (*)

0 Komentar