Punya Minat Ungkap Kasus Janggal, Ini 5 Film Serial Dokumenter Misteri di Netflix

Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Thibault Peni)
Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Thibault Peni)
0 Komentar

Kejadian tersebut bermula dari perselingkuhan Chris yang membawa pertengkaran dan berakhir pada pembunuhan. Sebelumnya, Chris mengaku tidak mengetahui di mana istri dan anak-anaknya berada. Akan tetapi, rekaman dari kamera pengintai milik tetangga memperlihatkan gelagat Chris yang tak wajar.

Chris pun mengakui membunuh istrinya dengan mencekiknya hingga tewas dan membunuh kedua putrinya secara keji. Akibatnya, ia harus menerima hukuman penjara seumur hidup atas tingkahnya tersebut.

Carmel: Who Killed Maria Martha (2020)

Kasus menyedihkan ini terjadi di Argentina. Mini seri ini mengisahkan kematian Maria Marta Garcia Belsunce dengan menampilkan empat episode di dalamnya.

Baca Juga:Kampanye Pembersihan Sungai Suci Bein, Menteri India Minum Airnya dan Jatuh SakitPertama Kali Sejak 14 Tahun, Panglima TNI Andika Perkasa Terima Kunjungan Panglima Militer AS Mark Milley

Kematian Maria juga menjadi kontroversial di negara tersebut. Maria ditemukan tewas di bak mandinya pada 27 Oktober 2002.Pihak kepolisian awalnya menganggap bahwa itu adalah sebuah kecelakaan. Pada akhirnya terungkap bahwa Maria dibunuh dan misteri serta pelaku dari kejadian itu dibedah melalui dokumenter ini.

The Disappearance of Madeleine McCann (2019)

Serial dokumenter ini berjumlah delapan episode yang mengisahkan tentang hilangnya anak perempuan berusia tiga tahun, Madeleine McCann. Kejadian tersebut terjadi pada 3 Mei 2007 di Resort Praia da Luz di Algarve, Portugal saat ibu dan ayah Madeleine memiliki acara bersama kerabat.

Madeleine hilang di tempat tidur dan kedua orang tuanya berjarak sekitar 180 kaki  dari Madeleine. Sayangnya, mereka tidak melihat atau mendengar apa pun bagaimana putri cantiknya bisa hilang.

Terdapat beberapa kecurigaan yang muncul dari kasus ini, seperti penculikan, kekerasan anak, hingga keterlibatan Kate dan Gary yaitu orang tua dari Madeleine.

Jadi, kamu mau nonton yang mana dulu, nih? (*)

0 Komentar