Extraordinary Attorney Woo Puncaki Netflix, Berikut Film Bertema Penderita Autisme

Extraordinary Attorney Woo Puncaki Netflix, Berikut Film Bertema Penderita Autisme
Poster drama korea Extraordinary Attorney Woo. /Twitter @NetflixID
0 Komentar

Film ini menceritakan tentang kasih sayang seorang kakak yang mengalami autisme kepada adiknya. Meskipun adiknya menolak rasa sayang tersebut, tetapi kasih sayang di antara keduanya tidak pudar.

Atypical (2017)

Deretan selanjutnya, terdapat sebuah serial televisi yang bergenre drama komedi. Secara umum, serial televisi ini menceritakan tentang seorang remaja yang berusia 18 tahun bernama Sam Gardner. Ia mengalami gangguan spektrum autisme. 

Suatu hari, setelah mendapatkan nasehat dari ahli terapisnya, Sam sangat ingin memiliki kisah cinta, layaknya para remaja seusianya. Ia pun meminta beberapa saran percintaan kepada sang ayah dan beberapa temannya. Perjalanan Sam untuk mendekati perempuan akan dikisahkan dalam tiga musim yang tayang di Netflix.

Extraordinary Attorney Woo (2022)

Baca Juga:Polisi Ingatkan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Tidak Berspekulasi Soal Luka dan BendaDekopin Beri Penghargaan Tertinggi kepada KH Marsudi Syuhud Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Utama

Deretan film atau serial televisi terakhir ini juga ditanyakan di Netflix. Bahkan, serial televisi Extraordinary Attorney Woo memuncaki daftar mingguan selama dua minggu. 

Melansir laman Asianwiki, Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang pengacara magang di sebuah firma hukum besar yang mengalami gangguan autisme. Ia bernama Woo Young-Woo yang diperankan Park Eun Bin. Meskipun ia kurang terampil dalam melakukan interaksi sosial, tetapi ia dapat memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara yang hebat. (*)

0 Komentar