Berikut Identitas 10 Warga Nduga Korban Teroris KKB

Berikut Identitas 10 Warga Nduga Korban Teroris KKB
Proses evakuasi korban tewas KKB Nduga, Papua. Foto: Pool
0 Komentar

SEBANYAK 10 orang warga di Kampung Nogolait, Nduga, Papua, tewas ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB). Selain itu, ada dua lagi korban luka berat.

“Iya benar, pada hari Sabtu pagi telah terjadi penembakan terhadap warga sipil di Kampung Nogolait Kabupaten, Nduga. Yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan mengakibatkan 10 orang meninggal dunia dan 2 orang luka berat,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangannya, Sabtu (16/7/2022).

Berikut identitas 10 korban tewas:

– Yulius Watu (23)– Hubertus Goti (41)– Daeng Marannu (42)– Taufan Amir (42)– Johan (26)– Alex (45)– Eliaser Baner (54)– Yuda Nurusinga (22)– Nasjen (41)– Sudirman (36)

Baca Juga:Teroris KKB Serang Warga Nduga, 9 Warga Tewas dan 1 Luka ParahMengenal Pistol Glock 17 yang Digunakan Bharada E Tembak Brigadir J

Kamal menyebut 9 korban tewas dan 2 luka berat kini sudah dievakuasi ke RSUD Mimika. Sedangkan 1 korban tewas lainnya sudah diserahkan ke pihak keluarga.

“Dari korban yang semula hanya berjumlah 7 korban saat ini menjadi 12 korban. Di mana 10 korban meninggal dunia diantaranya 9 korban dievakuasi ke Timika dan 1 orang diambil keluarganya di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga. Dan untuk 2 korban luka-luka juga dievakuasi ke Timika,” ungkap Kamal. (*)

0 Komentar