Platform Content Creator Indonesia TipTip Diluncurkan, Bisa Bantu Kreator Monetize Konten Tanpa Audiens yang Besar

Platform Content Creator Indonesia TipTip Diluncurkan, Bisa Bantu Kreator Monetize Konten Tanpa Audiens yang Besar
TipTip, sebuah platform terpadu untuk content creator di wilayah Asia Tenggara secara resmi diluncurkan di Sheraton Gandaria City, Jakarta, Rabu (13/7/2022)
0 Komentar

TipTip hadir sebagai platform yang mendukung pertumbuhan industri ekonomi kreatif Indonesia yang dapat mendorong inklusi keuangan bagi masyarakat. Tidak hanya menjadi sarana bagi para konten kreator dalam berkarya, platform ini turut memfasilitasi para masyarakat akan konten-konten yang edukatif dan berguna.

“Harapan saya, dengan adanya platform TipTip, para konten kreator bisa mendapatkan wadah untuk berkarya. Peran kita semua adalah untuk mendorong anak anak bangsa ini dalam berkarya dan mengapresiasinya dengan baik,” tambah Triawan.

TipTip sudah dapat diakses oleh masyarakat luas, para pengguna baik para konten kreator maupun masyarakat hanya perlu mengunjungi website www.tiptip.ty untuk melakukan registrasi, atau mengunduh aplikasi TipTip di Google PlayStore. Pengguna ekosistem Apple nantinya juga dapat mengunduh aplikasi TipTip di bulan Agustus 2022

Baca Juga:Psikolog Ungkap Kondisi Terkini Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy SamboPolri Tegaskan Tak Ada Perbedaan Informasi Soal Tewasnya Brigadir J yang Jadi Sorotan

Pada kegiatan Grand Launch ini, dr. Reisa dan Babe Cabita turut memberikan kesan dan pengalamannya dalam menggunakan TipTip dari sudut pandang konten kreator. (*)

0 Komentar