Manchester United Tunjukkan Kostum Baru, Ikutkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Tunjukkan Kostum Baru, Ikutkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
0 Komentar

MANCHESTER United (MU) menunjukkan kostum baru dan mengikutsertakan Cristiano Ronaldo dalam iklannya.

Video kostum baru tetap tidak menjawab keraguan soal masa depan Cristiano Ronaldo di MU. Pemain asal Portugal ini memang diragukan bertahan di klub yang kini ditangani pelatih Erik ten Hag tersebut. PaSebuah kemeja, seperti yang dikatakan klub itu sendiri di media sosial, terinspirasi oleh masa lalu, tetapi juga dibuat untuk masa depan mereka.

Iklan jersey Manchester United tersebut menampilkan rekan satu tim lainnya seperti Marcus Rashford, rekan senegaranya Bruno Fernandes dan mantan pemain Real Madrid Raphael Varane. Cristiano Ronaldo tampil dalam iklan tersebut dengan mengenakan kostum baru saat menaiki tangga.

Baca Juga:Fakta Kerusuhan Babarsari di SlemanMasjid Sunan Gunung Jati Garmini Bukti Cinta Bung Karno dengan Cirebon

Di samping mereka, ada gambar-gambar lama, mengingat masa lalu dan perlengkapan mereka dengan wajah-wajah yang familiar seperti Eric Cantona, David Beckam dan Cristiano Ronaldo di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Manchester United sebenarnya yakin dapat mempertahankan pemain bintang mereka itu. Namun keinginan Ronaldo tampil di Liga Champions membuatnya diragukan akan kembali berkostum Manchester United.

Klub Liga Premier Chelsea tampaknya menjadi tujuan paling logis karena kekuatan finansial yang mereka miliki. Chelsea juga bakal tampil di Liga Champions musim 2022/23.

Beberapa klub lainnya seperti Roma, Bayern Muenchen dan Sporting CP, telah dikaitkan dengan Ronaldo. Namun sepertinya klub-klub ini tidak menarik perhatiannya.

Ronaldo juga tidak ikut skuad Manhester United dalam tur ke Australia dan Thailand. Hal ini kian menguatkan dugaan bahwa dia tak akan lagi membela klub yang bermarkas di Old Trafford itu musim depan.

https://twitter.com/ManUtd/status/1545346959271084032?t=9-qFKr8da3updEOAtJ7q7w&s=19

0 Komentar