Video: Detik-detik Polisi Ohio Menembaki Pria Kulit Hitam hingga Tewas

Video: Detik-detik Polisi Ohio Menembaki Pria Kulit Hitam hingga Tewas
Polisi mengatakan tampaknya dia berbalik ke arah petugas, yang pada saat itu percaya dia bersenjata. Foto: City of Akron
0 Komentar

POTONGAN rekaman video yang dirilis pada Minggu (7/4), menunjukkan delapan petugas polisi di Akron, Ohio, terlibat dalam penembakan yang menewaskan seorang pria kulit hitam tak bersenjata bernama Jayland Walker.

https://twitter.com/news_delik/status/1543769160320450560?t=9zC2-lGGtLuTz1KoOQvYTg&s=19

Pada tubuh Walker ditemukan dengan sekitar 60 luka tembak. Penembakan terjadi setelah dia melarikan diri dengan mobilnya, saat petugas berusaha menghentikannya karena pelanggaran lalu lintas kecil.

Baca Juga:8 Polisi Terlibat Penembakan yang Tewaskan Pria Kulit Hitam Tak Bersenjata di OhioHasil Tangkapan Tak Terduga, Ular Berkepala Dua

Setelah pengejaran yang berlangsung beberapa menit, Walker melompat keluar dari mobil dan melarikan diri dari polisi. Polisi mengatakan tampaknya dia berbalik ke arah petugas, yang pada saat itu percaya dia bersenjata.

Tidak jelas berapa banyak peluru yang mengenai Walker, tetapi video kamera tubuh menunjukkan polisi menembakkan sejumlah peluru ke arahnya. (*)

0 Komentar