Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Sorotan Terkait Holywings

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Sorotan Terkait Holywings
Hotman Paris dan Nikita Mirzani jadi pemegang saham Holywings melakukan jumpa pers di The Breeze BSD City, Tangerang, Jumat (7/5/2021). Co-Founder Holywings adalah Ivan Tanjaya (33 tahun). Sementara itu, Hotman Paris dan Nikita Mirzani resmi menjadi pemegang saham Holywings pada bulan Mei 2021.
0 Komentar

HOLYWINGS tengah menjadi perbincangan setelah melakukan promosi minuman beralkohol gratis setiap Kamis khusus bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Promo tersebut menuai kontroversi. Imbasnya, enam orang staf restoran dan bar itu ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP. Kemudian, Pasal 28 Ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Adapun ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Baca Juga:Tarung Pilpres 2024Strategi Belanda Taklukkan Islam dengan Pemberian Gelar Haji

Dengan kasus tersebut, nama-nama pemilik Holywings pun menjadi sorotan masyarakat. Pengacara kondang Hotman Paris dan artis Nikita Mirzani pun rupanya memiliki keterkaitan dengan Holywings.

Keduanya resmi menjadi pemegang saham Holywings sejak Mei 2021 lalu. Namun, manajemen tak membeberkan rincian berapa dana yang dikucurkan Hotman dan Nikita untuk Holywings.

Jauh sebelum bergabungnya kedua nama tersebut, Holywings didirikan oleh Ivan Tanjaya selaku Co-Founder bersama Eka Setia Wijaya.

Hotman Paris telah menyampaikan permintaan maaf terkait dengan promo Holywings tentang minuman keras bagi ‘Muhammad’. Pengacara kondang itu sengaja datang menemui Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah Cholil Nafis.Hotman Paris sendiri diketahui menjadi salah satu pemegang saham Holywings bersama dengan aktris Nikita Mirzani. Keduanya melakukan penandatanganan akta jual beli saham Holywings pada 7 Mei 2021 lalu.

Saat itu, Hotman Paris mengaku sampai mencairkan empat depositonya untuk membeli saham Holywings. Dia tidak mau menyebutkan berapa dana yang digelontorkan, namun yang jelas jumlahnya sangat besar.

“Sebulan ini lu tahu nggak kerja gua apa? Deposito gua, gua cairin habis-habisan ini 1 2 3 4 untuk bayar ke mereka ini. Pokoknya besar mana ada Hotman main saham miliar-miliar nggak mungkin lah pokoknya besar. (Triliun?) Enggak lah Aminin,” ujar Hotman saat penandatangan pembelian saham di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5/2021) lalu.

Begitu juga dengan Nikita Mirzani, yang tidak mau terang-terangan berapa dana yang digelontorkan demi membeli saham Holywings. “Kalau miliar iya pasti, tapi berapanya nggak bisa disebutin,” tutur Nikita.

0 Komentar