Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang  Belum Terungkap, Rumah Jadi TKP Kondisi Terbengkalai

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang  Belum Terungkap, Rumah Jadi TKP Kondisi Terbengkalai
Rumah yang menjadi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto: istimewa)
0 Komentar

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menuturkan, sejauh ini, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar belum bisa menyimpulkan pelaku pembunuhan karena proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Total ada 121 orang saksi yang diperiksa,” sebut Ibrahim.

Selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga turut menganalisa barang bukti yang ditemukan penyidik di TKP. Adapun barang bukti yang dianalisa terdiri dari beragam jenis.

“Ada 216 barang bukti,” katanya.

Kapolda Jabar Irjen Suntana beberapa kali sempat berjanji akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut, mulai dari awal tahun ini hingga saat bulan puasa lalu. Akan tetapi, hingga kini, sosok pelaku pembunuhan sadis itu belum terungkap.

Baca Juga:Wisata Mistis Leuweung Sancang, Misteri Kayu Kaboa hingga InstagramableFPI, GNPF Ulama dan PA 212 Gelar Aksi di Kedubes India

Diketahui, warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan penemuan dua mayat di dalam bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) silam.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban.

Saat bagasi mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat dua korban yang tak lain ibu dan anak gadisnya dengan kondisi tak berbusana dan luka parah di bagian kepala.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian pun histeris saat polisi mengevakuasi kedua korban. Kedua korban tersebut, yaitu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu. (*)

0 Komentar