Meresahkan, Fakta Sekte Penyembah Mayat dan Pemakan Kotoran Manusia di Thailand

Mayat yang dikumpulkan untuk disembah salah satu sekte di Thailand.
Mayat yang dikumpulkan untuk disembah salah satu sekte di Thailand.
0 Komentar

Kotoran Tawee Nanla dianggap baik untuk kesehatan

Selain menyembah mayat, aktivitas yang tak kalah menjijikkan adalah memakan kotoran dan air seni Tawee Nanla. Saat diperiksa oleh pihak berwajib, beberapa bahan makanan yang ada di dalam gubuk tersebut sudah terkontaminasi bakteri e. Coli yang biasa ditemukan di kotoran hewan dan manusia.

Tak hanya kotoran dan air seni Tawee Nanla saja yang dianggap sakral, kulit mati serta air liurnya juga dianggap punya khasiat mujarab yang bagus untuk kesehatan. Bahkan, setelah ditahan oleh pihak berwajib, salah satu pengikut Tawee ini nekat meminum urin sang guru spiritualnya. Duh!

Keberadaan mereka yang meresahkan masyarakat sekitar

Keberadaan sekte ini bukan hanya membahayakan nyawa para pengikut sektenya saja, tetapi juga meresahkan masyarakat sekitar. Selain mengonsumsi makanan yang sudah terkontaminasi kotoran, mereka juga kerap menitipkan produk yang sudah dicampur kotoran ke warung-warung. Saat ditemukan oleh pihak berwajib, ada beberapa sample yang terkontaminasi, beberapa di antaranya adalah kacang hijau goreng, cumi kering, keripik ikan, saus dan sambal. Makanan ini bisa menyebabkan diare, keracunan makanan, dan penyakit gastrointestinal.

Baca Juga:RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak, Puan Maharani Dorong Cuti Ibu Hamil Jadi 6 Bulan3 Tahun di Malaka, Ahli Obat dari Lisbon Ini Saksi Sebaran Islam hingga Cirebon di Nusantara

Tawee Nanla sendiri akhirnya diamankan oleh pihak berwajib. Ia ditangkap saat berada di rumahnya yang tak jauh dari lokasi pemujaan. Begitu pula dengan para pengikut Tawee yang menjalani pemeriksaan dan diminta kesaksian. Menyedihkan, mengapa praktik seperti ini masih ada saja di zaman yang sudah modern seperti ini.

https://youtu.be/p133kjgDMvU

0 Komentar