Bawa Perubahan di Old Trafford, Erik ten Hag Minta Juru Masak Manchester United Diganti

Bawa Perubahan di Old Trafford, Erik ten Hag Minta Juru Masak Manchester United Diganti
Erik ten Hag. (Foto: AFP)
0 Komentar

KEDATANGAN Erik ten Hag di Old Trafford akan membawa beberapa perubahan di Manchester United. Salah satu perubahan yang dilakukannya adalah mengganti juru masak klub.

Pelatih Belanda dilaporkan telah mengirim email kepada para pemainnya dalam upayanya untuk menjelaskan bahwa dia tidak akan mentoleransi ego di ruang ganti.

Menurut The Sun, Erik ten Hag menjelaskan dalam email bahwa tidak ada yang lebih penting dari tim.

Baca Juga:Pelatih Senegal Desak Sadio Mane Segera Tinggalkan LiverpoolPilih Manchester City, Haaland: Ini Adalah Hari Membanggakan Bagi Saya dan Keluarga

“Pelatih baru mengirim email kepada pemain tim utama, memberi tahu mereka bahwa sepakbola adalah permainan tim dan tidak ada individu yang lebih penting daripada yang lain,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Erik ten Hag juga menekankan bahwa para pemainnya harus mengikuti aturan tertentu di dalam dan di luar lapangan, menjaga diri mereka sendiri dan memiliki kehidupan pribadi yang seimbang.

“Dia akan sedikit seperti Sir Alex Ferguson,” tambah sumber itu.

“Fergie benar-benar tahu segalanya tentang para pemainnya dan tidak merasa bodoh dengan senang hati. Erik ten Hag juga tidak.”

Erik ten Hag adalah salah satu murid Pep Guardiola, pernah bekerja di akademi Bayern Muenchen dan pernah bekerja sama dengan pelatih Catalan itu.

“Saya belajar banyak dari [Guardiola],” katanya dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild.

“Filosofinya sensasional dan itulah yang saya coba terapkan di Ajax. Saya tidak pernah menyesalinya. Bekerja di klub besar dengan kepribadian berpengaruh seperti Guardiola atau Matthias Sammer seperti memenangkan lotre,” ungkap Erik ten Hag lagi.

Ganti Juru MasakErik ten Hag mengurus setiap detail kecil. Menurut The Sun, salah satu permintaannya setelah menandatangani kontrak dengan Setan Merah adalah agar klub menunjuk koki baru, karena pelatih asal Belanda itu sangat mementingkan nutrisi para pemain.

Baca Juga:Audy Item Ikut Saksikan Diduga Penganiayaan Iko Uwais terhadap Pria Berinisial RRTak Mendengar Klakson Kereta Api Jurusan Purwokerto-Cirebon, Pria Ini Tewas Saat Menyeberang

Manchester United telah mengumumkan bahwa Edinson Cavani, Lee Grant, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic dan Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford bersama dengan lima pemain akademi.

Erik ten Hag akan mencoba mengubah dinamika di Manchester United, yang gagal memenuhi ekspektasi musim lalu. Sementara itu, bintang mereka Cristiano Ronaldo mendukung atau penunjukan Erik ten Hag.

0 Komentar